Pedagang makanan buka puasa tetap jualan meski banjir

Sabtu, 21 Juli 2012 20:17 WIB | 3461 Views

Banjir disini hanya kiriman air saja dari sungai yang meluap, biasanya akan cepat surut,"
Berita Terkait
Gorontalo (ANTARA News) - Sejumlah pedagang makanan dan kue di Kota Gorontalo guna menyambut buka puasa, tetap bertahan berjualan meski banjir melanda wilayah itu.

Seperti pantauan ANTARA, Sabtu, di Kelurahan Wongkaditi, Kota Gorontalo, aktivitas para penjual penganan hidangan pembuka puasa, tetap berjalan dan dikunjungi pembeli.

Suyati, salah seorang penjual penganan mengatakan, meski rumahnya tergenang air sekitar 10-15 centimeter,, namun hal itu tidak menghambat dirinya untuk beraktivitas.

"Banjir disini hanya kiriman air saja dari sungai yang meluap, biasanya akan cepat surut," kata dia.

Demikian halnya juga dengan aktivitas di pasar sore Moodu, yang walaupun dalam kondisi serba becek, namun tetap dipadati pengunjung.

Bahkan sejumlah pedagang tetap "nekad" berjualan es buah di sekitar pasar tersebut.

"Es yang saya jual tetap didatangi pembeli meski cuaca lumayan dingin pada musim hujan begini" kata Nou, salah seorang pedagang yang menjual es buah seharga 3.000 rupiah perbungkus.

(KR-SHS/H013)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

IHSG BEI dibuka naik ke level 5.141

IHSG BEI dibuka naik ke level 5.141Indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa dibuka naik ke level 5.141,96 poin ...

IMF naikkan proyeksi pertumbuhan ekonomi Jerman

IMF naikkan proyeksi pertumbuhan ekonomi JermanDana Moneter Internasinal (IMF) pada Senin menaikkan proyeksi pertumbuhan Jerman, mengabaikan kekhawatiran perlambatan ...