Jumat, 1 Agustus 2014

Ariel minta pengawalan polisi

Minggu, 22 Juli 2012 13:10 WIB | 5.684 Views
Ariel minta pengawalan polisi
Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan. (ANTARA)
Bandung (ANTARA News) - Vokalis kelompok musik Peter Pan yang menjadi terpidana kasus penyebaran video porno, Nazriel Ilham, meminta pengawalan kepada polisi begitu bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Kebon Waru, Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso di Bandung, Minggu, mengatakan permintaan pengawalan tersebut disampaikan oleh penyanyi yang bernama populer Ariel itu melalui kuasa hukumnya.

"Dari pengacaranya ada permintaan," ujarnya.

Polisi, lanjut dia, siap untuk menjawab permintaan tersebut sebagai bentuk dari pelayanan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,

Namun, Abdul Rakhman tidak menyebutkan pengawalan tersebut akan dilakukan sampai ke tujuan mana setelah dari LP Kebonwaru dan sampai kapan.

Ia pun tidak menjelaskan alasan kuasa hukum Ariel meminta pengawalan.

"Mungkin ada kekhawatiran. Kami hanya ingin suasana tetap aman dan kondusif," katanya.

Ariel menurut rencana bebas bersyarat pada 23 Juli 2012 setelah menjalani dua pertiga dari masa hukumannya.

Terpidana yang dijatuhi vonis 3,5 tahun penjara dan denda Rp250 juta oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung itu selama ini telah menjalani masa asimilasi dengan bekerja di perusahaan konsultan arsitektur di Bandung.

Status bebas bersyarat bagi Ariel dapat dicabut lagi selama setahun ke depan apabila penyanyi tersebut terjerat kasus kriminal lagi.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga