Kamis, 18 September 2014

Bupati Buleleng terpilih berjanji wujudkan pembangunan Bandara

Minggu, 22 Juli 2012 15:10 WIB | 2.134 Views
Singaraja (ANTARA News) - Bupati Buleleng terpilih Putu Agus Suradnyana berjanji mewujudkan pembangunan bandar udara di kawasan timur kabupaten itu.

"Saya dapat informasi dari Wayan Koster (anggota DPR) bahwa sesuai hasil kajian teknis dan akademis bandara itu dibangun di kawasan timur," katanya seusai mengikuti gladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di gedung DPRD Kabupaten Buleleng, Bali, di Singaraja, Minggu.

Sebelumnya, Bupati Putu Bagiada menyatakan angkat tangan untuk meneruskan pembangunan bandara berstandar internasional itu lantaran rumitnya faktor pembebasan lahan dan keengganan investor.

Suradnyana yang akan dilantik bersama Nyoman Sutjidra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buleleng periode 2012-2017, Selasa (24/7) mendatang siap merealisasikan pembangunan bandara.

Selain untuk mengatasi kejenuhan di Bandara Ngurah Rai, Tuban, Kabupaten Badung, bandara di Buleleng diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat di kawasan utara Bali itu.

Dia berharap semua pihak mendukung pembangunan bandara tersebut dan tidak memunculkan polemik yang tidak produktif bagi pembangunan di Kabupaten Buleleng.

(KR-GBI)

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga