Jumat, 31 Oktober 2014

Sahabat Peterpan sambut kebebasan Ariel

| 6.768 Views
id ariel peterpan, pembebasa hukum, ariel peterpan
Sahabat Peterpan  sambut kebebasan Ariel
Nazriel Irham atau Ariel Peterpan. (ANTARA)
Makassar (ANTARA News) - Sahabat Peterpan dari Makassar ikut menyambut kebebasan vokalis Peterpan, Nazriel Ilham atau Ariel di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Ketua Sahabat Peterpan Makassar, Diesnal di Makassar, Minggu, mengatakan, ia dan empat anggota hari ini berangkat ke Bandung untuk bergabung dengan ratusan fans lainnya di LP Kebon Waru menjemput Ariel yang dijadwalkan bebas pada Senin, 23 Juli 2012.

Selain menjemput, jika diberi kesempatan para penggemar berencana mengarak Ariel.

Seperti dikutip ANTARA News Bandung, vokalis kelompok musik Peterpan yang menjadi terpidana kasus penyebaran video porno, Nazriel Ilham menurut rencana bebas bersyarat pada 23 Juli 2012 setelah menjalani dua pertiga dari masa hukumannya.

Terpidana yang dijatuhi vonis 3,5 tahun penjara dan denda Rp250 juta oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung itu selama ini telah menjalani masa asimilasi dengan bekerja di perusahaan konsultan arsitektur di Bandung.

Status bebas bersyarat bagi Ariel dapat dicabut lagi selama setahun ke depan apabila penyanyi tersebut terjerat kasus kriminal lagi.
(KR-RY/M009)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga