Kamis, 28 Agustus 2014

Djibril Cisse sedih tak bermain lawan Persebaya

Senin, 23 Juli 2012 00:43 WIB | 5.408 Views
Djibril Cisse sedih tak bermain lawan Persebaya
Djibril Cisse (REUTERS)
Surabaya (ANTARA News) - Pemain kunci Queens Park Rangers, Djibril Cisse, mengaku sedih tak bisa bermain di hadapan Bonek Mania dalam laga uji coba internasional melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin malam nanti (23/7).

"Saya sangat sedih tidak bisa bermain melawan Persebaya di pertandingan terakhir tur pra musim kami. Ini sebuah pukulan dan saya sangat menyesal," ujar Cisse kepada wartawan di sela Konferensi Pers di Surabaya, Minggu malam.

Striker asal Perancis ini terpaksa harus menonton rekan-rekannya berlaga karena cedera hamstring ketika melawan Kelantan FA di laga persahabatan, Jumat  malam lalu.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor telak 5-0 untuk QPR itu, mantan penggawa Liverpool itu terpaksa digantikan Andrew Johnson ketika pertandingan masih menyisakan banyak waktu.

"Saya terkesan dengan sambutan suporter sejak dari bandara. Meski sudah larut malam, mereka tetap menyanyi dan berteriak untuk kami, menjaga serta mengawal kami sampai penginapan. Luar biasa," puji Cisse terhadap Bonek Mania yang menyambut kedatangan Tim QPR di Bandara Juanda.

Usai laga melawan Kelantan FA, Cisse sempat dikabarkan kembali ke Inggris untuk menjalani perawatan akibat cedera dan akan berlibur ke Bali.

"Saya tidak kemana-mana, tidak ke Inggris apalagi ke Bali. Saya datang ke Surabaya meski harus duduk melihat pertandingan. Sekali lagi, saya sangat sedih," tukas pemain yang pernah mengawali karirnya sebagai pesepakbola profesional dengan salah satu klub Liga Perancis, Auxure, 14 tahun silam.

Pelatih QPR Mark Hughes juga menyesalkan striker utamanya ini tidak bisa bermain menghadapi Persebaya. Meski baru mengenal nama Persebaya, ia yakin lawannya akan mengerahkan kemampuan terbaik dan bertekad mengalahkan timnya.

"Djibril, pemain kunci kami dan sangat menyesal ia tak bermain. Saya memang memastikan ia tak bermain karena tim tidak ingin kehilangan dia di awal-awal kompetisi yang semakin dekat ini," katanya.

Mark mengatakan masih menunggu selama sepekan mengenai cedera Djibril Cisse ini.

"Kalau dipaksakan bermain, itu akan sangat rawan dan kami tidak akan melakukannya. Di lini depan masih ada stok striker yang kualitasnya tidak kalah dengan Djibril," tukas legenda hidup Manchester United ini.

(ANTARA/A040) 

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga