Sabtu, 20 September 2014

Sahabat peterpan sambangi rumah orang tua Ariel

Senin, 23 Juli 2012 10:38 WIB | 4.832 Views
Sahabat peterpan sambangi rumah orang tua Ariel
Vokalis Peterpan Nasriel Ilham "Ariel" (FOTO ANTARA/Fahrul Jayadiputra/ed/NZ/11)
Bandung (ANTARA News) - Sejumlah penggemar fanatik terpidana kasus video porno Ariel Peterpan yang tergabung dalam Sahabat Peterpan, Senin, tampak mendatangi kediaman orang tua Ariel, di Jalan Tanjungsari, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

Kedatangan para Sahabat Peterpan tersebut bukan untuk berunjuk rasa namun sebagai bentuk kebahagian menyambut kebebasan idolanya.

Salah seorang Sahabat Peterpan dari Solo bernama Marwanto (22), menuturkan, dirinya sengaja datang ke Kota Bandung untuk menyambut kebebasan idolanya tersebut.

"Di Bandung sudah sejak hari Sabtu kemarin. Saya senang sekali karena akhirnya Ariel bisa bebas," kata Marwanto yang mengenakan kaos merah bertuliskan "Seperti Aku Seperti Jiwaku".

Sebelum datang ke rumah orang tua Ariel Peterpan, Marwanto sempat menyambut kedatangan Ariel di Lapas Kebonwaru Bandung.

"Tadi pagi jam 7 sudah d Lapas Kebonwaru, cuma kata Sahabat Peterpan lainnya, habis dari lapas Ariel dibawa ke rumah orang tuanya," kata dia.

Harapan belasan Sahabat Peterpan untuk menemui Ariel di rumah orangnya tidak terwujud, karena hingga pukul 10.30 WIB, rumah tersebut tampak sepi.

Sejumlah Sahabat Peterpan tampak memanfaatkan momentum itu dengan melakukan foto bersama di depan rumah orang tua Ariel.

Sambil membawa kaos putih yang ditengahnya terdapat wajah Ariel Peterpan, para Sahabat Peterpan itu tampak asyik berfoto di pagar masuk rumahnya.

Tak hanya itu, para Sahabat Peterpan tersebut juga menyanyikan lagu "Dara" yang diciptakan Ariel saat menjalani masa hukumnya di barik jeruji.
(ANT)

 

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga