Sabtu, 20 September 2014

Iwan Fals konser kirab Bedug Ramadan di Jambi

Senin, 23 Juli 2012 19:19 WIB | 3.774 Views
Iwan Fals konser kirab Bedug Ramadan di Jambi
Musisi Iwan Fals. (FOTO ANTARA/R. Rekotomo)
Jambi (ANTARA News) - Seniman papan atas dari Jakarta yang terkenal sangat merakyat yakni Iwan Fals direncanakan akan menggelar konser `Kirab Bedug Top Ramadhan 2012 di GOR Kotabaru Jambi pada Selasa malam.

``Ya, sahabat kita orang Indonesia Iwan Fals yang dikenal sebagai artis penyanyi balada papan atas akan menggelar rangkaian konser Kirab Bedug Top Ramadhan 2012 di kota Jambi tepatnya di GOR kota baru Selasa malam mulai pukul 20.00 wib,`` kata tokoh Oi pusat yang juga penyanyi balada Jambi, Iif Ranupane di Jambi, Senin.

Dikatakan Iif, kehadiran Iwan Fals yang memiliki barisan penggemar fanatik di Jambi dan seluruh tanah air adalah sesuatu yang sudah lama diidamkan baik oleh komunitas Oi Jambi maupun oleh Iwan Fals sendiri.

Menurut dia, kehadiran Iwan Fals di Jambi tersebut adalah berkat program konser yang digelar sponsor yakni produk kopi Top yang iklannya dibintangi oleh Iwan Fals dan aktor Zelgwin.

Pada konser terbuka yang bisa dihadiri oleh setiap masyarakat kota Jambi tersebut, konser Iwan Fals akan dibarengi atau didampingi oleh band-band termasuk oleh band dari Jambi. Iwan akan membawakan lagu-lagu hitnya yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

"Sebagai band pembuka sendiri adalah penampilan band balada Jambi yakni Ndeso yang saya besut bersama kawan-kawan pengamen dan musisi Jambi, setelah itu Iwan akan tampil menghibur masyarakat," ujar Iif.

Konser rakyat itu sendiri, ditegaskan Iif, akan dimulai pukul 20.00 wib atau selepas Isya, yang pengamanannya akan dilakukan oleh kepolisian setempat guna meminimalisir terjadi keributan antar penonton. (ANT144)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga