Jumat, 31 Oktober 2014

Waktu pengapalan Retina Macbook Pro lebih singkat

| 4.107 Views
id MacBook Pro, Apple MacBook, MacBook Pro Retina, waktu pengapalan Apple
Waktu pengapalan Retina Macbook Pro lebih singkat
Apple Inc meluncurkan laptop MacBook Pro terbaru yang akan beroperasi dua kali lebih cepat dari versi sebelumnya. (ANTARA News/Lukisatrio)
... durasi pengapalan satu hingga dua minggu untuk model terbaru MacBook Pro itu juga berlaku untuk wilayah Eropa dan Asia Pasifik...
Jakarta (ANTARA News) - Waktu pengapalan Apple MacBook Pro dengan tampilan Retina (Retina Display) kini menjadi lebih singkat, menjadi satu hingga dua minggu.

Perkiraan waktu pengapalan terbaru MacBook Pro dengan tampilan Retina itu disebut dalam situs Apple regional Amerika.

"Apple semula menjanjikan waktu pengapalan dua hingga tiga minggu segera setelah peluncuran MacBook Pro terbaru." kata Lance Whitney, dari CNET.

Lance menyebut durasi pengapalan satu hingga dua minggu untuk model terbaru MacBook Pro itu juga berlaku untuk wilayah Eropa dan Asia Pasifik.

"Bagaimanapun, toko online Apple tetap dianggap sebagai toko utama bagi konsumen yang ingin menyesuaikan konfigurasi unit," kata Lance.

MacBook Pro dengan tampilan Retina ditawarkan dalam dua pilihan prosesor, Intel Core i7 berkecepatan 2,3 giga hertz dan 2,6 giga hertz. Harga masing-masing Macbook Pro berlayar 15,4 inchi itu adalah 2.199 dolar Amerika Serikat dan 2.799 dolar Amerika Serikat.

(I026)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga