Kamis, 31 Juli 2014

Hugh Jackman mulai syuting "Wolverine" di Australia

Rabu, 25 Juli 2012 05:26 WIB | 2.559 Views
Hugh Jackman mulai syuting
"X-Men: First Class." (ANTARA/istimewa)
Sydney (ANTARA News) - Bintang Hollywood Hugh Jackman akan memulai pengambilan gambar untuk cicilan film 'X-Men' di Sydney, minggu depan, padahal peran utama perempuan belum juga diputuskan.

"Saya sangat senang berada di negeri sendiri. Mendapatkan kesempatan untuk pengambilan gambar di negeri sendiri adalah salah satu keistimewaan yang besar sepanjang karir saya," kata Jackman seperti dikutip channelnewsasia.com.

Sutradara James Mangold menolak memberikan konfirmasi atas pemberitaan selama ini yang mengatakan Jesica Biel menolak bermain di detik terakhir. Dia juga enggan mengatakan siapa yang akan berperan menjadi Viper si mutan jahat.

"Ceritanya tidak akan lebih dari sebuah fantasi," kata Mangold.

Dalam "The Wolverine",  Jackman mengulang kejayaannya saat menjadi pahlawan super dengan cakar besinya.  Dia akan melakukan pengambilan gambar di Sydney setelah mendapat hibah sebesar 132 juta dolar AS (sekitar Rp124 miliar) dari pemerintah Australia.

Jackman (43) berkelakar bahwa Perdana Menteri Julia Gillard seharusnya ikut muncul dalam filmnya, saat Wolverine melakukan perjalanan ke Jepang. "Bukan sebuah peran tradisional, bagiku ini adalah aksi peran ganda," katanya.

"Kami hanya melakukan audisi yang cukup cepat, dia sangat luar biasa. Saya tidak tahu apakah kalian mengetahui latar belakang seni bela dirinya. Tempat pengambilan gambar di Jepang dan dia sangat cekatan dalam menggunakan pedang," kata Jackman.

Jackman mengaku kesulitan mempertahankan bentuk tubuhnya setelah memerankan Jean Valjean dalam film "Les Miserables". Dia mengaku perannya dalam "Wolverine", peran yang dimainkannya sejak 12 tahun lalu, adalah 'tulang punggung' karirnya.

"Saya sangat mencintai karakter. Dan saya masih mencintai karakter itu," katanya. "Saya tidak punya pilihan saat itu, saya akan mengambil apapun yang ditawarkan kepada saya waktu itu."

"Saya selalu suka memerankannya dan ketika saya berhenti mencintainya, saya pun akan berhenti memerankannya," tambah Jackman. 

(dny)

Penerjemah: PR Wire

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga