Sabtu, 20 Desember 2014

September nanti segera hadir iPhone 5

| 5.856 Views
id iPhone 5, iPad Mini, peluncuran iPad Mini, peluncuran iPhone 5
September nanti segera hadir iPhone 5
Desain virtual iPhone 5 yang dibuat perusahaan desain Italia CiccareseDesign yang disebut-sebut akan diluncurkan September mendatang. (ciccaresedesign.com)
Jakarta (ANTARA News) - Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memperkirakan September 2012 ini generasi terbaru iPhone, iPhone 5, akan hadir di pasar ponsel pintar global.

"Tapi karena keterbatasan sel panel sentuh dan selubung, kemampuan untuk mengurangi pengapalan model sebelumnya akan sedang-sedang saja," kata Kuo seperti dikutip MacRumors.

Analis perusahaan sekuritas asal Taiwan itu juga memperkirakan di bulan itu juga akan hadir "iPad Mini" menyusul peningkatan komponen pada Agustus.

Volume penjualan iPad dengan panjang 7,85 inci itu, menurut Kuo, mencapai 1,8 juta unit selama kuartal ketiga sejak diluncurkan di pasar.

Kuo mengklaim Apple akan memperbaiki komponen iPad ukuran normal di pasaran pada waktu yang sama, seperti menghilangkan masalah panas pada perangkat dan mengurangi biaya produksi.

"Meskipun pengiriman komponen iPad mini akan dimulai pada Agustus, jajaran produksi iPad akan mengakhiri produksi dan bersiap untuk transisi ke jajaran modifikasi iPad baru," kata Kuo.

Kuo menambahkan iPad terbaru akan memiliki desain eksterior serupa dengan model sebelumnya, tapi dengan perbaikan pada saluran pembuangan panas dan biaya komponen yang lebih rendah.

Kuo memperkirakan puncak angka penjualan iPhone dan iPad terjadi pada kuartal keempat 2012 yaitu mencapai 55 juta unit iPhone dan 24 juta unit iPad. 

(I026)

Penerjemah: Imam Santoso

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga