Princeton, New Jersey (ANTARA News) - Pemain yang dibeli Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga mahal, Zlatan Ibrahimovic, tiba di Amerika Serikat Selasa bersama rekan-rekan dari tim barunya itu, untuk menjalani latihan musim panas di Princeton, kata klub dalam pernyataan mereka.

"Zlatan Ibrahimovic sudah tiba di Bandara Newark," kata PSG melalui Twitter.

Ibrahimovic akan melakukan debutnya besama tim itu pada pertandingan persahabatan Sabtu melawan tim MLS, DC United, di Washington DC.

"Saya belum tahu apakah Ibrahimovic dapat bermain. Saya berharap ia dapat turun selama 30 menit, tetapi itu tergantung dari kondisi fisiknya," kata pelatih PSG Carlo Ancelotti, yang timnya bermain imbang 1-1 lawan Chelsea di New York, Minggu.

"Nanti akan diputuskan apakah ia dapat bermain atau tidak," kata pengurus klub itu.

Pemain berusia 30 tahun itu, yang merupakan anggota tim Swedia ketika tereliminasi dari penyisihan grup Euro 2012, pindah ke Paris dari AC Milan dengan bayaran 20 juta euro (24,5 juta dolar, 15,7 pound) minggu lalu.

Penandatangan kontrak pemain itu merupakan lanjutan setelah klub itu mengikat kerja sama dengan pemain bertahan asal Brazil, Thiago Silva, dari AC Milan, penyerang dari Argentina Ezequiel Lavezzi dari Napoli serta pemain muda dari Italia Marco Verratti dari Pescara pada musim panas ini.
(ANT)