Jumat, 24 Oktober 2014

Pelti cari figur tim penjaringan balon ketum

| 1.904 Views
id pp Pelti, figur tim penjaringan bakal calon ketum, musda di Manado, wakil sekjen PP Pelti, Ferry Raturandng
Pelti cari figur tim penjaringan balon ketum
PP Pelti tengah mencari figur yang akan duduk dalam tim penjaringan bakal calon ketua umum. (ANTARA News)
Kami sedang menyusun tim penjaringan dan tim ini nantinya akan dibuat surat keputusannya. Siapa yang akan duduk dalam tim itu kami masih mencari figurnya,"

Jakarta (ANTARA News) - Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) tengah mencari figur yang akan duduk dalam tim penjaringan bakal calon ketua umum PP Pelti dalam Musyawarah Nasional di Manado pada 24-25 November 2012.

"Kami sedang menyusun tim penjaringan dan tim ini nantinya akan dibuat surat keputusannya. Siapa yang akan duduk dalam tim itu kami masih mencari figurnya," ujar Wakil Sekjen PP Pelti Ferry Raturandang di Jakarta, Rabu.

Musyawarah Nasional (Munas) tersebut dipastikan akan digelar di Hotel Sintesa Peninsula, dan penunjukan kota Manado sudah ditetapkan sejak Munas terakhir Pelti di Jambi pada November tahun 2007.

Sementara agenda utama Munas tersebut dipastikan akan memilih ketua umum baru periode 2012-2017 setelah kepemimpinan Martina Wijaya akan habis masa baktinya.

"Dalam Munasyawarah Nasional Pelti nanti, selain membicarakan masalah pertanggungjawaban Pengurus Pusat Pelti masa bakti 2007-2012 dibawah Ketua Umum Martina Widjaja, juga akan memilih Ketua Umum PP Pelti periode 2012-2017," ujarnya.

Martina Wijaya sendiri telah memimpin induk organisasi olahraga tenis ini selama dua periode dan tidak memungkinkan lagi untuk mencalonkan diri kembali.

Lebih jauh Ferry mengatakan, sejauh ini belum ada figur yang muncul atau dimunculkan oleh sementara pihak untuk menggantikan ketua umum Martina Wijaya yang telah puluhan tahun mengabdi sebagai pengurus tenis di Tanah Air.

Dia menambahkan, PP Pelti sendiri telah mengedarkan surat ke Pengprov-pengprov seluruh Indonesia untuk mempersiapkan laporan kerja masing masing dan mempersiapkan figur ketua umum yang baru.

Persyaratan Pengprov yang bisa ikut Munas adalah Pengprov yang telah selesai menyelenggarakan Musyawarah Provinsi (Musprov).

Adapun Pengprov yang sudah harus melaksanakan Musprov karena masa kepengurusannya sudah jatuh tempo adalah Maluku, Bali, Bengkulu, Bangka Belitung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Papua, Sumatra Barat.

(ANT-132/I014)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga