Kagawa jadi bintang kemenangan MU

Rabu, 25 Juli 2012 23:47 WIB | 4073 Views

Kagawa jadi bintang kemenangan MU

Manajer Manchester United Alex Ferguson. (REUTERS/David Moir)

Kagawa pemain terbaik pertandingan itu dan menurut saya dia memang pantas,"
Berita Terkait
Shanghai (ANTARA News) - Pemain yang baru dikontrak, Shinji Kagawa, menciptakan gol pertamanya bagi Manchester United dan menempatkan dirinya dalam penampilan pemain terbaik dalam kemenangan 1-0 pertandingan persahabatan melawan tim Shanghai Shenhua yang tidak diperkuat Didier Drogba.

Gelandang menyerang asal Jepang, yang dikontrak dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan senilai 17 juta pound bulan lalu, menjebol gawang dari jarak 10 yard pada menit ke-68 setelah sebuah umpan silang dari Bebe.

"Kagawa pemain terbaik pertandingan itu dan menurut saya dia memang pantas," kata manajer Manchester United Alex Ferguson, semberi menambahkan "dia menciptakan gol dengan sangat bagus bahkan meskipun itu sebuah pantulan."

"Kagawa sudah stabil dengan sungguh bagus, dia akan menjadi seorang pemain bagus bagi kami dan saya sungguh terkesan dengannya malam ini."

Mantan pemain Cerezo Osaka Kagawa sebelumnya nyaris menciptakan gol pada menit ke-61 dengan tembakan datar yang keras di tepi kotak penalti tapi dapat diselamatkan kiper pelapis Shenhua Qiu Shenjiong.

(I015/Z002)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

ISSI Sumsel akan munculkan "Tour de Sriwijaya"

ISSI Sumsel akan munculkan Ikatan Sport Sepeda Indonesia Provinsi Sumatera Selatan akan memunculkan ajang berskala internasional "Tour de ...

Penyempuranaan Stadion Patriot Bekasi butuh waktu dua tahun

Penyempuranaan Stadion Patriot Bekasi butuh waktu dua tahunDinas Bangunan dan Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Jawa Barat, memperkirakan penyempurnaan bangunan stadion ...

Komposisi tim Thomas-Uber tunggu simulasi di Solo

Komposisi tim Thomas-Uber tunggu simulasi di SoloPersatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bakal merilis komposisi tim Piala Thomas dan Uber Indonesia setelah ...