Kamis, 23 Oktober 2014

Hakim tunjuk wali baru anak-anak Michael Jackson

| 6.632 Views
id anak michael jackson, perwalian michael jackson, warisan michael jackson
Hakim tunjuk wali baru anak-anak Michael Jackson
Tito Jackson (kiri) dan LaToya Jackson (ketiga kiri), saudara mantan bintang pip Michael Jackson, putra putrinya, Prince Michael Joseph Jackson Jr (empat kiri), Prince Michael Jackson II, dan Paris-Michael Katherine Jackson (ketiga kanan), tampil bersama di panggung dalam konser 'Michael Forever" di Millenium Stadium, Cardiff, Wales, Sabtu (8/10). (REUTERS/Eddie Keogh)
... anak-anak itu tidak boleh dipindahkan dari California tanpa perintah pengadilan...
Los Angeles (ANTARA News) - Hakim Los Angeles, Rabu, menunjuk wali baru sementara untuk ketiga anak Michael Jackson dalam sengketa yang melibatkan ibu penyanyi itu, saudara-saudara kandungnya, dan warisan bintang pop bernilai jutaan dolar AS.

Hakim Mitchell Beckloff memberikan perwalian yang bersifat sementara dari Prince Michael (15), Paris (14), dan Blanket Jackson (10) kepada sepupu mereka Tito Jackson Jr (34) atas permintaan yang bersangkutan. Beckloff juga memerintahkan anak-anak itu tidak boleh dipindahkan dari California tanpa perintah pengadilan.

Keputusan itu diambil pascapekan penuh laporan simpang siur atas kesehatan dan keberadaan ibu penyanyi pop itu, Katherine (82), yang dilaporkan hilang oleh cucunya Paris namun kemudian disebutkan oleh pihak keluarga bahwa dia beristirahat di Arizona, di rumah salah seorang anak perempuannya.

Katherine Jackson memperoleh hak perwalian dari anak-anak Michael Jackson pascakematian mendadak penyanyi Thriller itu di usia 50 tahun pada Juni 2009 akibat overdosis obat bius bedah.

Pengacara dari Tito Jackson Jr dan Katherine JacksonĀ mengajukan pertanyaan dalam persidangan Rabu mengenai apakah ketidakhadiran Katherine Jacson di rumahnya di Los Angeles karena keinginannya.

Tito Jackson Jr adalah anak laki-laki saudara Michael, Tito.

Lima dari saudara kandung Jackson mempertanyakan keabsahan wasiat penyanyi itu yang memberikan perwalian anak-anaknya kepada Katherine Jackson dan menyerahkan hak pengawasan pengelolaan rumah mewahnya kepada dua orang pengelola.

Randy Jackson dan Jermaine Jackson, dua dari anggota keluarga Jackson yang mempertanyakan keabsahan wasiat Michael, telah mengatakan bahwa ibu mereka berada di rumah saudara mereka Rebbie di Arizona dan beristirahat atas perintah dokter.

(G003/F001)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga