Kamis, 31 Juli 2014

"Hantu Sadako The Ring" liburan di Tokyo

Sabtu, 28 Juli 2012 02:43 WIB | 3.807 Views
Jakarta (ANTARA News) - Hantu Jepang Sadako dalam film "The Ring" yang biasanya membuat bulu kuduk berdiri itu akan tampil dalam suasana ceria di album foto berjudul 'Sadako no Kyujitsu' (Sadako Berlibur)

Seperti dilaporkan laman eiga.com, buku kumpulan foto Sadako itu akan dirilis bersama Blu-Ray dan DVD dari film 'Sadako 3D' pada 31 Oktober.

Buku kumpulan foto dengan 32 halaman itu hanya akan dijual sebanyak 4.444 eksemplar. Photo book itu menampilkan Sadako yang sedang berjalan-jalan di Tokyo karena 'cuti' dari mengutuk orang.

Sadako liburan  ke salon dan bersantai di taman dekat Tokyo Sky Tree. 

Film 'Sadako 3D' adalah kisah Sadako di era modern di mana kutukan hantu Sadako berpindah dari kaset video ke internet. Film yang dibuat berdasar novel karya Suzuko Koji itu dibintangi Ishihara Satomi, Seto Koji, Yamamoto Yusuke, Takahashi Tsutomu, Sometani Shota, dan Hashimoto Ai. Film itu muncul di bioskop Jepang pada Mei dan meraup keuntungan sekitar 1,5 miliar yen (Rp180 miliar).

Sadako sebelumnya muncul di film Ring (1998) dilanjutkan dengan sekuel Rasen (1998), Ring 2 (1999), dan prekuel Ring 0: Birthday (2000).

Film itu juga diadaptasi Korea dan Amerika Serikat. Ring mengisahkan video berisi kutukan, orang yang menontonnya akan meninggal seminggu kemudian secara misterius. 

(nan)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca