Sabtu, 20 Desember 2014

Indosat "nanggap" Slank di Markas Brimob

| 3.778 Views
id Slank,Konser Slank,konser musik,Vokalis grup musik Slank,Kaka, lapangan Brimob Kelapa Dua
Indosat
Director & Chief Commercial Indosat Erik Meijer (2 kanan) bersama personel kelompok musik Slank; Bimbim, Ivanka, Kaka, Ridho dan Abdee serta COO Selular Group Harijadi P Budimartono (kanan) menunjukkan hape SNexian Slank Series yang dibundling dengan kartu perdana Indosat, di Jakarta, Kamis (26/7).(FOTO ANTARA/Audy Alwi)
Depok (ANTARA News) - Operator telekomunikasi Indosat "nanggap" grup band papan atas, Slank, untuk menggelar konser di di Lapangan Brimob Kelapa Dua, Depok Jabar, Sabtu petang.

"Acara ini merupakan bagian dari Launching Program Bundling IM3-S Nexian Slank Series yang sudah dilakukan tanggal 26 Juli 2012 di Blitz Megaplex Grand Indonesia Jakarta," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, dalam keterangan persnya di Depok, Sabtu.

Konser yang diberi nama Ngabuburit Bareng IM3-S Nexian Slank Series itu digelar di Lapangan Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Sabtu (28/7) mulai pukul 14.00 WIB.

Program itu, kata dia, dirancang untuk melanjutkan program Ramadhan Penuh Berkah, yang telah lebih dahulu diluncurkan.

"Acara ini terbuka untuk umum tanpa dipungut bayaran apapun," katanya.

Hal itu memungkinkan masyarakat pecinta musik, pelanggan, dan juga SLANKERS dapat ikut serta.

"Bagi penggemar yang tidak bisa datang ke konser, acara ini juga disiarkan secara live di Global TV dalam acara 100% Ampuh Global Ngabuburit jam 15.00 WIB," katanya.

Konser Ngabuburit bareng IM3-S Nexian Slank Series ini selain menghadirkan SLANK juga turut serta sebagai pengisi acara adalah Bunda Iffet Sidartha.

Sosok Bunda Iffet juga dikenal sebagai Manager dan Ibu dari Bimbim Slank.

"Beliau akan hadir memberikan Tausiyah bersama Ustad Akri," katanya.

Ia berpendapat, SLANKERS merupakan salah satu komunitas pecinta musik terbesar di Indonesia dan terkenal akan loyalitasnya.

Group rock Slank, yang beranggota Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee Negara (gitar), Ridho Hafiedz (gitar), dan Ivanka (bas) merilis tujuh klip video album I Slank U dalam bentuk album video di handphone.

(H016/M009) 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga