Kamis, 23 Oktober 2014

Marianna Vos rebut emas balap sepeda jalan raya putri Olimpiade

| 1.513 Views
id marianna vos, balap sepeda putri, lizzie armitstead
London (ANTARA News) - Pebalap sepeda Belanda Marianna Vos menambahkan medali emas nomor jalan raya putri Olimpiade pada koleksi gelarnya yang mengesankan setelah mendominasi pebalap Inggris Raya Lizzie Armitstead dalam dua kali sprint, Sabtu.

Armitstead mencapai finis di posisi kedua untuk meraih medali peak, sementara Olga Zabelinskaya dari Rusia meraih perunggu dalam balapan sejauh 140km itu.

Vos, juara Olimpiade pada nomor-nomor lintas di Beijing, tampil dalam balapan tersebut setelah memenangi lima etape putri pada Giro d`Italia dan juga gelar juara klasemen umum pebalap kejuaraan itu.

Dia membuktikan kondisinya tidak menurun dengan sprint yang bertenaga pada 200 meter terakhir yang tidak bisa diimbangi oleh

Armitstead.

Juara bertahan Olimpiade Nicole Cooke dari Inggris Raya mencapai finis di kelompok besar pebalap kurang dari 30 detik di belakang tiga pebalap terdepan itu.

Dengan tekanan pada Inggris Raya untuk merebut medali setelah menyapu bersih nomor jalan raya putra pada Sabtu, para pebalap putri Inggris Raya memastikan bahwa mereka tidak dapat mengikuti kesuksesan mereka.



(Uu.SYS/C/I015/C/Z002) 29-07-2012 22:51:23

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca