Sabtu, 20 September 2014

Sketsa pertama The Muppet akan dilelang

Selasa, 31 Juli 2012 14:21 WIB | 1.778 Views
Jakarta (ANTARA News) - Tulisan tangan serta gambar awal untuk episode perdana "The Muppet Show" oleh Jim Henson adalah salah satu barang yang akan dijual dalam penjualan memoribilia Hollywood mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh rumah lelang Nate D. Sanders pada Senin.

Koleksi ilustrasi, termasuk foto Polaroid asli dari Miss Piggy dan tulisan tangan Henson yang berisi ide awal cerita, menandai tahapan pertama dari perkembangan karakter yang dicintai termasuk Kermit sang Kodok yang menjadi ikon pop kultur.

"Foto dan sketsa tersebut menunjukkan visi Henson ketika dia menciptakan acara yang paling populer sepanjang masa," kata pelelang Nate Sanders seperti dikutip oleh laman web reuters.com.

Penjualan Muppets yang lengkap tersebut diperkirakan bisa mendapat harga antara $35 ribu dan $40 ribu yang akan diadakan pada Selasa (31/7).

Karakter yang diciptakan Henson, termasuk Kermit, Miss Piggy dan Fozzie Bear, mengambil kendali di acara televisi "The Muppet Show" tahun 1976 dan 1981.

Setelah itu, mereka muncul dalam beberapa judul film di tahun 1992 yang berjudul "The Muppet Christmast Carol" dan yang paling baru adalah film "The Muppets" tahun 2011.
(dny)

Penerjemah: Deny Yuliansari

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga