Jumat, 1 Agustus 2014

"The hobbit" jadi trilogi

Rabu, 1 Agustus 2012 01:23 WIB | 2.025 Views
Film "The Hobbit" menurut rencana akan dirilis 14 Desember 2012 (http://www.imdb.com)
Los Angeles (ANTARA News) - Film adaptasi arahan sutradara Peter Jackson "The Hobbit" akan menjadi trilogi.

"The Hobbit" yang bersetting  60 tahun sebelum "The Lord of The Rings", menurut sutradara Peter Jackson  perlu dibuat trilogi karena kekayaan cerita tersebut.

 Jackson memutuskan film yang awalnya akan menjadi dua bagian akan dibuat trilogi, setelah menyelesaikan pengambilan gambar di New Zealand baru-baru ini.

"Saya senang bahwa New Line, MGM, dan Warner Bros sama antusiasnya  menggiring penggemar cerita ini ke tiga film," kata Jackson dalam sebuah pernyataan.

"Ini menjadi perjalanan yang tidak terduga, mengutip kata-kata Profesor Tolkien 'cerita yang berkembang saat diceritakan'," katanya melalui akun Facebook.

"The Hobbit" merupakan prekuel dari buku "The Lord of The Rings" karya penulis Inggris J.R.R Tolkien. Trilogi "The Lord of The Rings" yang juga distrudarai Jackson meraih tiga Oscar sekitar sepuluh tahun lalu.

Juru bicara New Line mengatakan film ketiga "The Hobbit" akan dirilis pada musim panas 2014. Dua film pertamanya, telah diumumkan akan keluar pada Desember 2012 dan Desember 2013.

"Hanya saat pengambilan gambar terakhir kau akan apat duduk dan melihat film yang telah kau buat," kata Jackson.

"Kami yakin cerita Bilbo Baggins, si penyihir Gandalf, kurcaci-kurcaci Erebor, kebangkitan Necromancer, dan perang Dol Guldur akan tetap tak terceritakan jika kami tidak mengambil kesempatan ini," tambahnya.

(nta)

Penerjemah: PR Wire

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga