Kamis, 23 Oktober 2014

Arbeloa perpanjang kontrak dengan Real Madrid

| 2.407 Views
id alvaro arbeloa, real madrid, spanyol
Arbeloa perpanjang kontrak dengan Real Madrid
Alvaro Arbeloa (berkotum warna merah) kala memperkuat Prancis menjuarai Piala Eropa 2012. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Madrid (ANTARA News) - Pemain bertahan Spanyol Alvaro Arbeloa setuju memperpanjang kontraknya selama dua tahun hingga akhir musim 2015-2016 dengan klubnya, Real Madrid, demikian situs resmi Real Madrid, Rabu.

"Saya senang klub ini masih percaya kepada saya dan saya harap saya bisa meneruskan dan menikmati karier sepakbola saya," ungkap Arbeloa seperti ditulis situs www.realmadrid.com.

"Pesepakbola sekarang tidak punya karier yang panjang, dan saya harap ini bukan perpanjangan kontrak terakhir saya dengan Real Madrid," tambah full bek berusia 29 tahun ini seperti dikutip Reuters.

Arbeloa yang lahir di kota yang sama dengan pelatih Vincente del Bosque, Salamanca, bergabung dengan akademi muda Real Madrid sebelum akhirnya pindah ke Deportivo Coruna. Arbeloa juga pernah membela Liverpool hingga akhirnya kembali ke Real Madrid pada 2009.

Karier awalnya sebagai pesepakbola profesional pada timnas Spanyol dimlai pada 2008. Arbeloa juga merupakan salah satu pemain yang memperkuat skuat La Furia Roja pada Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

(feb)

Penerjemah: Febriany Dian Aritya Putri

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga