Selasa, 29 Juli 2014

Kata selebritis tentang NOAH

Jumat, 3 Agustus 2012 08:22 WIB | 9.907 Views
Kata selebritis tentang NOAH
Nasriel Ilham "Ariel" kembali ke pentas lewat grup band lama bernama baru, NOAH. (ANTARA/Fahrul Jayadiputra)
Jakarta (ANTARA News) - Nama NOAH akhirnya sepakat dipilih Ariel, Uki, Reza, Lukman, dan David sebagai pengganti nama "Peterpan" sejak Kamis (2/8).

Nama NOAH sendiri sudah disiapkan sejak 2009 dan siap diumumkan saat perilisan album keenam tahun 2010. Namun, cobaan datang setelah Ariel terlibat kasus hukum sehingga album yang sudah siap dengan nama baru pengganti "Peterpan" kembali disimpan rapat-rapat.

Kini, setelah Ariel bebas bersyarat pada 23 Juli lalu, NOAH siap kembali ke pentas musik Indonesia.

Lewat nama dan identitas baru, NOAH berharap dapat membangkitkan industri musik Indonesia yang sedang terkapar.

"Yang paling baru dari NOAH adalah semangatnya. Ada sesuatu yang baru, yang paling saya rasakan dan sangat menonjol, yakni semangat dari teman-teman semua," kata Ariel pada jumpa pers di kantor Musica, Jakarta, Kamis.

Aapa harapan selebritis terhadap NOAH?

Beberapa artis Musica seperti D'Masiv, Geisha, dan Nidji serta artis senior, Titiek Puspa dan Camelia Malik hadir pada peluncuran resmi nama NOAH.

"Selamat untuk NOAH. Namanya bagus banget, semoga menjadi nama pembawa keberuntungan. Saya percaya lagu-lagunya pasti jadi hits seperti sebelum-sebelumnya," kata Ryan D'Masiv.

Sementara Rama mewakili Nidji mengaku tak sabar ingin kembali tur konser bersama seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

"Saya dan teman-teman Nidji senang sekali, selamat datang kembali, Ril. Dulu kita pernah tur dua bulan sama-sama, seru banget. Ga sabar mengalami masa-masa itu lagi," kata Rama.

"Semoga NOAH berjaya lagi di musik Indonesia," tambahnya.

Sedangkan Camelia Malik berharap NOAH segara berkarya dan berharap lebih baik dari yang kemarin, apalagi Ariel dan kawan-kawan sudah melewati satu fase berat yang membuat mereka lebih dewasa.

"Saya tunggu karya-karyanya, tidak usah banyak berkata-kata. Saya harap NOAH bisa lebih dari kemarin setelah pengalaman mereka, bisa lebih peka, sensitif, bijaksana, dewasa. Itu bekal," kata penyanyi dangdut senior itu.

"Saya senang banget sama nama NOAH. Simpel, asik," tambah Camelia Malik seraya tersenyum.

Pada kesempatan yang sama, Titiek Puspa berharap NOAH dapat memberikan gebrakan baru untuk musik Indonesia.

"NOAH nama yang sangat cantik, indah dan berat. Itu dari nama nabi (Nuh) yang welas asih, penuh cinta, dan perhatian. Semoga mereka dapat memunculkan warna musik baru dan memberi gebrakan untuk musik Indonesia," kata Titiek.

M047

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga