Rabu, 22 Oktober 2014

Olahraga dan asmara berpadu di Olimpiade London

| 9.582 Views
id bola voli olimpiade, olimpiade london, tunangan olimpiade
... dengan dukungan meriah penggemar dan rekan satu timnya, Del Core berkata, "Ya..." kepada kekasihnya, Fransesco...
London (ANTARA News) - Olahraga dan asmara dapat hadir secara berbarengan di Olimpiade London. Romansa itu saat pemain bola voli putri Italia, Antonella Del Core, menerima pinangan dari pacarnya tepat di tempat pertandingan bola voli.

Federasi Bola Voli Internasional (FIBV) mengumumkan berita baik itu di jejaringnya, Kamis (2/8), dengan menampilkan gambar Del Core --yang dengan penuh perasaan mengecup kekasihnya.

Cinta menyelimuti Earls Court, tempat ratusan penonton menyaksikan pemandangan penuh perasaan itu tak lama setelah Italia menundukkan Jepang 3-1 pada Senin malam (30/7). 

Del Core menghampiri pacarnya, Francesco, di tempat duduknya, ketika "penggemar yang spesial" tersebut mengeluarkan cinci pertunangan, dan meminangnya.

Perempuan yang berusia 31 tahun itu terperangah dan air matanya berlinang.. dia terharu dan bahagia. Diiringi dengan dukungan meriah penggemar dan rekan satu timnya, Del Core berkata, "Ya..." kepada kekasihnya, Fransesco.

Sebagai anggota tim nasional di Beijing, Del Core ditangani dokter. Ia dengan susah-payah berhasil pergi ke London untuk menyelesaikan perjalanan Olimpiade yang belum tuntas.

Sekali ini, apa pun yang terjadi, ia mendapat pendamping untuk menjalani hidup bersama.

(C003/A011)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga