Rabu, 17 September 2014

Schwarzenegger: saya "tertambat" dengan Stallone

Sabtu, 4 Agustus 2012 15:39 WIB | 4.834 Views
Schwarzenegger: saya
Arnold Schwarzenegger (REUTERS/Juan Medina/)
Los Angeles (ANTARA News) - Arnold Schwarzenegger mengatakan bahwa ia dan sesama bintang laga Sylvester Stallone sempat berkeinginan untuk bekerja sama selama beberapa dekade, namun baru terwujud ketika mereka bertemu di sebuah salon rambut.

Kedua aktor yang terkenal lewat film "Rocky" dan "Terminator" itu telah berbincang untuk tampil bersama di layar selama 20 tahun, kata Schwarzenegger pada Jumat. Namun, mereka tidak pernah menemukan naskah yang tepat pada waktu itu saat mereka berdua sama-sama tidak terikat kontrak.

"Selalu ada sesuatu yang kurang. Naskah yang tidak pas, atau studio yang tidak seperti kami inginkan. Keinginan itu belum terwujud," kata Schwarzenegger dalam pertemuan Asosiasi Kritik Televisi, di mana ia hadir untuk mempromosikan sebuah dokumenter yang akan segera tayang di situs ESPN, Grantland.com.

"Hingga suatu hari saya sedang memangkas rambut, dan Sly datang padaku dan berkata `hai sobat, akan menjadi sesuatu yang luar biasa jika kamu mau bergabung dalam film "Expendables" yang akan saya buat," kata aktor berusia 65 tahun yang juga seorang politisi itu.

Pada saat itu, Schwarzenegger sedang menjabat sebagai Gubernur California dan untuk sementara waktu menghentikan karirnya di perfilman.

Ia mengatakan ia setuju menyediakan waktu beberapa jam untuk bermain di film "Expendable" tersebut pada akhir pekan sehingga tidak mengganggu tugas-tugasnya sebagai gubernur, dan ia bersedia untuk tidak dibayar. Film tersebut rilis pada 2010.

Ketika kameo Schwarzenegger diterima dengan baik, Stallone mendekatinya untuk muncul di "The Expendables 2". Schwarzenegger, yang mengundurkan diri sebagai Gubernur California pada Januari 2011, mengatakan ia menghabiskan empat hari untuk syuting film tersebut di Bulgaria. Film tersebut ditayangkan di bioskop-bioskop AS pada 17 Agustus.

Proyek berikutnya yang mereka kerjakan bersama saat Stallone mengatakan kepada produser film selanjutnya "The Tomb" bahwa ia tidak mau membuat film tersebut jika Schwarzenegger tidak terlibat. Schwarzenegger ternyata menyukai naskah film itu dan ikut bergabung.

Sambil bercanda dengan mengatakan bahwa mereka berdua "jatuh cinta satu sama lain", ia mengatakan mereka tidak memiliki rencana untuk bekerja sama dalam film-film lainnya.

Namun ia menambahkan, "Saya yakin `Expendables 2` akan meledak. Kemudian (Stallone) mungkin akan datang kembali dan memintaku untuk main di film selanjutnya."

Selain muncul kembali melalui film-film tersebut, Schwarzenegger juga bermain dalam sebuah film pendek dokumenter "Arnold`s Blueprint" yang fokus pada mantan pekerja di jasa pembentuk binaragawan di Angkatan Darat Austria itu.

Schwarzenegger mengatakan waktu remaja yang dihabiskannya di kemiliteran membantu membentuk karirnya sebagai seorang binaragawan, aktor, dan juga politisi. "Cerita tersebut berisi tentang bagaimana cara mengatasi hambatan yang ada," ujarnya.

Schwarzenegger mengatakan ia bekerja di sekitar tempat pelatihan militer untuk membentuk tubuhnya. Ia kemudian memenangi gelar binaragawan, dan menggunakan olahraga untuk mendongkrak statusnya menjadi bintang internasional.

"Saya memiliki tujuan yang sangat jelas ke mana saya akan pergi," katanya. "Anda sadar bahwa anda tidak harus memerhatikan orang-orang yang menentang anda. Saat anda mempelajari hal tersebut di olahraga, anda bisa mengaplikasikannnya pada sisa hidup anda," ujarnya.

Schwarzenegger mengumumkan pada awal minggu ini bahwa ia sedang membangun sebuah organisasi kebijakan global di Universitas Califonia Selatan yang akan mengkaji dunia politik non-partisan.

(C005)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga