Rabu, 22 Oktober 2014

Pangeran William takut kepergok menciumi Kate

| 4.355 Views
id Pangeran William, Kate Middleton, Olimpiade, Pangeran Harry, Berciuman
Pangeran William takut kepergok menciumi Kate
Pengeran William-Kate Middleton (Reuters)
Jakarta (ANTARA News) - Pangeran William tampaknya trauma kepergok wartawan tengah mencium istrinya Kate Middleton.  

Oleh karena itu dia memilih hanya berpelukan dengan Kate saat meluapkan kegembiraannya menonton pertandingan Olimpiade London.  

Tak sekalipun matanya berpaling dari pertandingan di Olympic Stadium saat pasangan ini menonton dan mendukung atlet balap sepeda asal Skotlandia Sir Christ Hoy yang memenangi medali emas dan mencatat rekor bersejarah dalam nomor sprint sepeda putera. .

"Saya benar-benar takut ketangkap kameran kalau berciuman dengan istri saat menonton pertandingan. Dan itu sangat memalukan," kata William seperti dikutip People.

"Pertandingan yang sangat fantastis karena kami berhasil memecahkan rekor dunia, dan suasanan di sana sangat luar biasa," kata Willy.

Sementara itu, adiknya pangeran Harry yang juga duta Olimpiade mengaku bangga kepada publik Inggris, militer dan sukarelawan yang telah bekerja selama perhelatan olahraga terbesar ini.

Kakak beradik ini juga menunjukkan bangganya kepada sepupu mereka, Zaea Philips yang meraih medali perak pada nomor beregu berkuda.

"Kami sebagai sepupu merasa sangat bangga. Pantas saja ia tidak pernah terlihat, ternyata ia sibuk berlatih berkuda," kata dia.

Harry mengaku tidak menduga kalau nenek mereka Ratu Elisabeth II ikut bepartisipasi dalam upacara pembukaan Olimpiade beberapa waktu lalu.

Saat itu, Ratu Elisabeth II terlihat meloncat dari helikopter bersama pemeran James Bond Daniel Craig . "Kami berdua terkejut kalau nenek hobi berparasut," katanya berguyon.

"Dia melakukannya dengan sempurna, saya sangat bangga padanya," kata dia.

(tri)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga