Senin, 22 Desember 2014

Australia akhiri langkah tanpa kalah Rusia

| 2.944 Views
id bola basket, australia, rusia, grup b, olimpiade london 2012
Australia akhiri langkah tanpa kalah Rusia
Patrick Mills bersama rekannya merayakan kemenangan atas Rusia dalam babak penyisihan Grup B Bola Basket putra Olimpiade London 2012, Senin (6/8/12). (london2012)
London (ANTARA News) - Patrick Mills mencetak poin dari tembakan tiga angka untuk membawa Australia menang 82-80, sekaligus mengakhiri langkah tak terkalahkan Rusia dalam kompetisi bola basket putra Olimpiade London 2012.

Dalam pertandingan Senin siang waktu London, Rusia sempat memimpin hingga kuarter empat, bahkan ketika Vitaly Fridzon sukses mengeksekusi dua lembaran bebas untuk membuat kedudukan 80-79.

Namun kemudian, pelatih Australia Brett Brown memasukkan Patrick Mills yang mencetak tiga angka untuk memenangkan Australia.

Mills yang mencetak 39 poin saat menghadapi Ingris Raya, hari ini hanya menghasilkan 13 poin, sengkan Joe Ingles 20 poin.

Andersen juga menyumbang 13 poin untuk Australia, ditambah 10 poin dari Matt Dellavedova yang membuat enam rebound dan tujuh assists.

Saha Kaun mencetak 18 poin untuk Rusia, Minnesota Timberwolves, Kirilenko, dan Alexa Shved masing-masing 13 poin.

Australia dan Rusia sama-sama memiliki peluang untuk melaju ke perempat final tergantung hasil pertandingan berikutnya antara Brazil melawan Spayol.

Rusia menempati urutan pertama Grup B dengan poin 9, Australia di urutan kedua dengan 8 poin, sedangkan Brazil dan Spanyol di posisi tiga dan empat dengan masing-masing 7 poin.

(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga