Sabtu, 1 November 2014

Tiket SMTown dijual mulai 10 Agustus

| 2.462 Views
id konser sm town, sm entertainment, penjualan tiket sm town
 Jakarta (ANTARA News) - Konser SMTown dipastikan akan digelar 22 September 2012, dan tiketnya dijual mulai 10 Agustus mendatang.

"Penjualan tiket akan dimulai secara offline pada tanggal 10 Agustus 2012 nanti," kata Managing Director W Production, Sean Sudwikatmono, saat jumpa wartawan di Jakarta, Senin.

Penjualan tersebut akan dilakukan di dua tempat yakni, Sands Ballroom di Mangga Dua Square serta Grand Indonesia level 5 Fountain Area. Penjualan dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

"Penjualan dilakukan di dua tempat tersebut untk mengantisipasi kejadian seperti kemarin (penjualan tiket Super Junior)," kata Sean.

Mekanismenya, para calon pembeli diwajibkan membawa kartu pengenal yang sah kemudian mengambil nomor antrean agar dapat membeli tiket.

"Satu orang hanya bisa membeli maksimal empat tiket," kata Sean.

Pihak W Production, selaku promotor konser, mengaku sudah menyiapkan sekitar 40 ribu tiket. "Tiket juga kami jual di fanbase-fanbase, Rabu nanti kami sudah dapat jumlah pesanan melalui fanbase," sebut Sean.

Sean menyebutkan, tiket penjualan tidak akan dijual secara online (daring) apabila semua tiket sudah terjual melalui penjualan langsung dan pesanan dari masing-masing fanbase.

"Tapi kalau ada sisa dari penjualan langsung, kami akan buka melalui myticket," kata Sean.

Harga tiket konser tersebut berkisar dari Rp500 ribu untuk Tribune 3 dan Rp2,5 juta untuk sektor VIP.

(Dny)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga