Yobo resmi pindah ke Fenerbahce

Senin, 6 Agustus 2012 21:36 WIB | 2136 Views

Saya ingin berterima kasih pada Everton dan manajemen Fenerbahce untuk tercapainya kesepakatan ini,"
Berita Terkait
Liverpool (ANTARA News) - Bek Everton, Joseph Yobo, pada Senin mengonfirmasi telah pindah permanen ke Fenerbahce.

Pemain 31 tahun dari Nigeria ini, yang menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di klub Turki tersebut, menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan jumlah gaji yang dirahasiakan.

"Saya ingin berterima kasih pada Everton dan manajemen Fenerbahce untuk tercapainya kesepakatan ini," kata Yobo kepada situs resmi klub Liga Utama Inggris tersebut.

"Keluargaku telah menetap di Turki dan menikmati kehidupan di sana, maka saya gembira akan kembali bergabung dengan teman-teman di sini."

"Kepindahan permanen telah dilakukan, dan saya juga pindah untuk membantu timku melakukan yang terbaik di lapangan."

"Ini merupakan perjalanan panjang untuk mencapai mimpi ini, dan sekarang waktunya membayar kembali pada klub dan para penggemar dengan penampilan hebat," katanya dikutip AFP.

Pemain internasional Nigeria, Yobo, direkrut Everton dari klub Prancis, Marseille, awalnya sebagai pemain pinjaman, pada juli 2002, dan melakukan lebih dari 250 penampilan untuk klub itu. Terakhir kali ia bermain untuk Everton adalah saat The Toffees bermain imbang 0-0 dengan Stoke City di Liga Utama Inggris pada Mei 2010.

Kontraknya di Goodison Park sebenarnya baru akan habis pada musim panas 2014.

(H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Komposisi tim Thomas-Uber tunggu simulasi di Solo

Komposisi tim Thomas-Uber tunggu simulasi di SoloPersatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) bakal merilis komposisi tim Piala Thomas dan Uber Indonesia setelah ...

Adnan Januzaj pilih Belgia

Adnan Januzaj pilih BelgiaAdnan Januzaj gelandang serang Manchester United memilih memperkuat tim nasional Belgia, demikian dikatakan pelatih ...

Moyes seharusnya diberi waktu, kata Klinsmann

Moyes seharusnya diberi waktu, kata KlinsmannPelatih tim nasional Amerika Serikat, Juergen Klinsmann, mengatakan Manchester United (MU)  seharusnya memberi ...