Senin, 1 September 2014

Lady Gaga ungkap judul album terbarunya

Selasa, 7 Agustus 2012 10:01 WIB | 2.586 Views
Lady Gaga ungkap judul album terbarunya
Penyanyi dan penulis lagu pop Amerika, Lady Gaga (www.ladygaga.com)
Los Angeles (ANTARA News) - Bintang Pop Lady Gaga (26) mengungkapkan judul album barunya, "ARTPOP" bersama dengan foto tato baru serupa di akun jejaring sosialnya.

Gaga menunjukkan gambar tato judul album barunya di pergelangan tangan dengan keterangan "tinta baru album baru" di halaman Facebooknya yang punya lebih dari 53 juta penggemar.

Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu juga menekankan penggunaan huruf kapital pada judul album barunya dengan menulis "pastikan menulis judul album/proyek baruku ARTPOP dengan huruf besar" di akun Facebook Lady Gaga.

Menurut laporan kantor berita Reuters, penyanyi pop Amerika Serikat itu sebelumnya memberitahu 28 juta pengikut Twitter-nya bahwa dia akan mengungkapkan judul albumnya bulan September mendatang dan sudah memunculkan beberapa lagu baru termasuk "Princess Die" dalam tur "Born This Way Ball."

Peraih penghargaan Grammy yang mengawali ketenaran dengan debut album "The Fame" (2008) itu juga sudah menggoda penggemar beratnya yang disebut little monster dengan beberapa detil tentang album baru menyusul album "Born This Way" yang dirilis tahun 2011.

Bulan lalu, penyanyi itu memainkan sebuah lagu dari mobil saat melewati penggemarnya di New York dan para penggemar berspekulasi itu salah satu lagu barunya.

Saat ini Gaga sedang dalam pertengahan tur konser dunia "Born This Way Ball" dan akan memulai turnya di Eropa bulan ini.

(Dny)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga