Jumat, 31 Oktober 2014

Dahlan: Elvyn dirut Jamsostek gantikan Hotbonar

| 3.152 Views
id jamsostet, dirut baru, Elvyn G. Masassya, menteri bumn, dahlan iskan
Dahlan: Elvyn dirut Jamsostek gantikan Hotbonar
Menteri BUMN Dahlan Iskan (ANTARA)
Ya, besok akan ada perombakan direksi. Selain masa kerja yang sudah habis, susunan direksi juga akan diisi oleh tenaga-tenaga muda di Jamsostek,"
Jakarta (ANTARA News) - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengisyaratkan perombakan besar-besaran direksi PT Jamsostek (Persero) dengan menunjuk Elvyn G. Masassya sebagai Direktur Utama menggantikan Hotbonar Sinaga.

"Ya, besok akan ada perombakan direksi. Selain masa kerja yang sudah habis, susunan direksi juga akan diisi oleh tenaga-tenaga muda di Jamsostek," kata Dahlan di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa.

Menurut Dahlan, pergantian akan dilakukan pada Rabu (8/8). "Surat Keputusan Menteri BUMN terkait pergantian akan saya teken besok," ujar Dahlan.

Ia menilai, Elvyn yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Investasi Jamsostek, merupakan sosok yang sangat paham soal industri asuransi ketenagakerjaan, sekaligus mampu membawa Jamsostek untuk menyukseskan program pemerintah membentuk Badan Penyelenggara Jamisan Sosial (BPJS).

Elvyn mulai bergabung dengan Jamsostek sejak 13 Oktober 2011.

Pria kelahiran, Medan, 18 Juni 1967 ini merupakan lulusan Sarjana Ekonomi jurusan Manajemen Universitas Jayabaya, Magister Manajemen Keuangan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Elvyn, sebelumnya pernah menjabat sebagai Komisaris PT Bank Bali, Direktur PT Bank Permata Tbk, Corporate Secretary PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Direktur PT Tuban Petrochemical Industries.

(T.R017/B/C004/C004) 07-08-2012 15:15:34

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga