Kamis, 28 Agustus 2014

Antara berikan beasiswa 153 anak

Rabu, 8 Agustus 2012 19:12 WIB | 3.205 Views
Jakarta (ANTARA News) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA menggelar buka puasa bersama sekaligus memberi santunan dan beasiswa kepada 153 anak-anak Indonesia dengan tema "Membangun Masa Depan Lebih Bernilai".

"Tidak ada yang kebetulan di dunia ini, bahkan ANTARA sebagai kantor berita perjuangan pun memiliki sejarah tersendiri, saya ucapkan terimakasih kepada para hadirin yang datang," kata Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Ahmad Mukhlis Yusuf saat acara buka puasa bersama yang diadakan perum itu di Jakarta, Rabu.

Dalam kesempatan tersebut dia didampingin Direktur Pemberitaan Saiful Hadi memberikan santunan kepada sejumlah anak-anak para pegawai dan "outsourcing" ANTARA berupa santunan dan beasiswa.

Beasiswa tersebut dibagi kedalam dua gelombang, yaitu gelombang pertama diberikan kepada 38 orang pelajar dan mahasiswa, serta gelombang kedua diberikan kepada 115 orang pelajar dan beasiswa.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran direksi LKBN ANTARA, Mantan Pimpinan Umum LKBN ANTARA Parni Hadi, Mantan Kepala Staf Angkatan Udara Chappy Hakim dan Rektor Universitas Islam Negeri Komarudin Hidayat.

Menurut Komarudin, Ramadhan diibaratkan sebagai orang yang sangat baik dan membawa keberkahan bagi setiap orang.

"Itulah mengapa kita merasa sangat senang dengan datangnya Ramadhan, dan merasa sedih ketika Ramadhan akan pergi," kata Komarudin.

Selain itu, Komarudin mengatakan bahwa masa depan sesungguhnya adalah misteri, yang paling pasti adalah kematian.

Dengan demikian, untuk mencapai masa depan yang lebih bernilai adalah dengan berbuat kebaikan semaksimal mungkin dan merasa bahwa Ramadhan kali ini adalah Ramadhan yang terakhir.

"Tidak ada yang tahu apakah kita akan melewati ramadhan tahun mendatang, yang pasti adalah kematian," ujarnya.

(SDP-52/A025)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga