Rabu, 30 Juli 2014

Timnas tunggu kehadiran empat pemain Papua

Rabu, 8 Agustus 2012 20:55 WIB | 2.642 Views

Jakarta (ANTARA News) - Timnas Indonesia yang saat ini menjalani pemusatan latihan untuk Piala AFF 2012 di Lapangan Halim Jakarta Timur, masih menunggu kehadiran empat pemain asal Papua yang sebelumnya telah dipanggil.

Empat pemain asal Papua yang diharapkan menjadi tulang punggung Timnas Senior itu adalah Patrich Wanggai, Oktovianus Maniani, Titus Bonai dan Vendry Mofu.

"Patrich Wanggai dan Okto kemungkinan baru datang malam ini. Yang jelas kami masih memberi toleransi," kata pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar saat dihubungi lewat telepon dari Jakarta, Rabu.

Untuk Titus Bonai hingga saat ini belum ada keterangan. Pemain yang batal memperkuat klub asal Thailanad BEC Tero Sasana itu sebelumnya minta izin bertemu dengan keluarga. Sedangan Vendry Mofu saat ini masih berada di Padang untuk melihat anaknya yang sakit.

Menurut dia, meski empat pemain yang sebelumnya memperkuat timnas saat menghadapi Valencia belum datang, pemusatan latihan tetap berjalan sesuai dengan program yang telah ada.

Saat ini sedikitnya 19 pemain gabungan dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL). Pemain terbaru yang baru saja gabung dengan timnas adalah Irfan Bachdim dan Taufiq.

Pemain ISL yang telah bergabung dalam pemusatan latihan diantaranya adalah Bambang Pamungkas, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan dan Ahmad Bustomi.

Sedangkan pemain IPL yang telah bergabung diantaranga Ferdinan Sinaga, Abdulrahman, Valentino, Hamdi Ramdan, Wahyu Tri Nugroho, Endra Prasetya, Hengki Ardiles%2

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca