Sabtu, 1 November 2014

Dewi Lestari jadi cameo di film "Perahu Kertas"

| 2.551 Views
id Film Perahu Kertas, Film karya Hanung Bramantyo, Film Perahu Kertas dan dewi lestari, novel dewi lestari, film dewi lestari, dewi lestari jadi cameo,
Dewi Lestari jadi cameo di film
Dewi Lestari (ANTARA)
Itu untuk pertama kali di layar lebar. Terpaksa sih karena disuruh,...."
Jakarta (ANTARA News) - Film "Perahu Kertas" yang diangkat dari novel laris berjudul sama turut menghadirkan sang penulis, Dewi 'Dee' Lestari, dalam beberapa scene sebagai cameo.

Dee, yang juga ikut menulis skenario film karya Hanung Bramantyo itu, mengaku aktingnya tersebut sebagai debut pertama penampilannya di film layar lebar.

"Itu untuk pertama kali di layar lebar. Terpaksa sih karena disuruh, jadinya saya main. Awalnya sih tidak mau karena males syuting," kata Dee usai "Press Screening Film Perahu Kertas" di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu.

Pada film yang akan segera rilis 16 Agustus mendatang itu, Dee berperan sebagai Rani yang mengurus Galeri Warsita milik ayahnya Wanda (Kimberly Ryder), yang diperankan oleh Pierre Gruno sebagai Hans.

Dalam cerita tersebut, Rani merupakan sosok yang membantu Wanda menyertakan lukisan karya Keenan (Adipati Dolken) ke pameran tahunan di Galeri Warsita.

"Sudah tidak ada lagi tokoh yang bisa diselipkan, jadinya memerankan mbak Rani. Ya suteralah.." kata Dee seraya tersenyum.

Selain Dee, penampilan sang sutradara, Hanung Bramantyo juga menarik perhatian penonton bahkan mengundang tawa mereka.

Hanung tampil sekilas sebagai tamu di pameran lukisan Galeri Warsita sebagai sosok lelaki yang feminim.

"Kenapa harus berperan jadi cowo yang 'hyuuk' (sambil memainkan jarinya), tanya Zaskia saja," kata Hanung seraya tertawa.

M047

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga