Jumat, 1 Agustus 2014

Stramaccioni mengkritik diri sendiri

Kamis, 9 Agustus 2012 15:26 WIB | 2.692 Views
Stramaccioni mengkritik diri sendiri
Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni (ANTARA/Puspa Perwitasari)
Milan (ANTARA News) - Andrea Stramaccioni tampil sebagai pribadi yang berani mengkritik diri sendiri dengan menyatakan bahwa hasil kerjanya di Inter Milan masih "belum sempurna" benar lantaran memerlukan tambahan polesan sana-sini.

Ketika menghadapi babak penyisihan Liga Eropa (Europe League), Strama, penggilan akrab Stramaccioni, menyebut bahwa Inter belum menunjukkan perkembangan berarti, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Kini skuat "Il Biscione", julukan lain Inter, tengah bersiap menghadapi laga kedua menghadapi Hajduk Split di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (9/8) atau Jumat dini hari WIB. Di leg pertama yang digelar di Kroasia, "I Nerazzurri"  menang 3-0 atas Hajduk Split.

Strama terus membenahi Inter dengan meningkatkan porsi latihan kebugaran dan peregangan.

"Dari amatan saya, saya menyaksikan sejumlah hal yang masih perlu ditingkatkan. Saya terus bekerja bersama mereka. Hasil yang baik tentu muncul dari kecilnya jumlah kekeliruan," katanya.

Pelatih muda itu juga mengomentari soal Lucas Moura yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). "Yang penting kami senantiasa fokus kepada pemain yang memang bermanfaat bagi tim," katanya.

"Saya sendiri bahagia dengan jalinan kerjasama bersama dengan manajemen klub ini. Saya mendengar, dan mereka juga mendengar segala gagasan saya. Beruntung punya presiden tim yang paham betul mengenai teknik sepak bola," kata Strama.
(A024)

Penerjemah: PR Wire

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga