Jumat, 29 Agustus 2014

Nadal mundur dari Cincinnati Masters

Jumat, 10 Agustus 2012 14:43 WIB | 3.159 Views
Nadal mundur dari Cincinnati Masters
Reaksi petenis Spanyol Rafael Nadal saat bertanding melawan petenis senegaranya Fernando Verdasco pada tunggal putra turnamen tenis Madrid Terbuka di Madrid, Spanyol. (REUTERS/Juan Medina)
Cincinnati (ANTARA News) - Petenis nomor tiga dunia Rafael Nadal mundur dari rencana tampil di turnamen tenis Cincinnati Masters minggu depan, karena cedera kaki yang membuatnya tidak dapat mempertahankan gelar juara Olimpiade di London.

Petenis berusia 26 tahun dari Spanyol itu, yang juga mundur dari turnamen Toronto Masters minggu ini, tidak turun lapangan sejak ia kalah di putaran kedua Wimbledon pada 28 Juni.

"Hi semuanya, berita lain saya umumkan, bahwa saya sedang tidak gembira karena tidak dapat bertanding di turnamen Cincinnati minggu depan," kata juara tenis Grand Slam 11 kali itu, dalam halaman Facebook, seperti yang dilaporkan Reuters.

Nadal, yang memiliki rekor gelar Prancis Terbuka tujuh kali pada tahun ini, melorot ke urutan ketiga pada daftar peringkat tenis dunia.

Kondisi cedera kakinya cukup mengkhawatirkan bagi Nadal, karena turnamen Amerika Serikat Terbuka akan berlangsung pada 27 Agsutus hingga 9 September itu merupakan turnamen Grand Slam terakhir musim ini.

(A008)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga