Sabtu, 1 November 2014

Enam band ramaikan konser `Musik atau Mati`

| 5.428 Views
id enam band, tampil di makassar, musik atau mati, 6 oktober 2012, Sheila on 7, Rocket Rockers, Cupumanik, Shaggy Dog, Gugun Blues Shelter, Bondan and Fa
Enam band ramaikan konser `Musik atau Mati`
Grup musik Sheila on 7. (FOTO ANTARA/Wahyu Putro A)
Kita mundur pada 6 Oktober dengan konsep yang lebih bagus dan lebih besar,"

Makassar (ANTARA News) - Enam grup musik ternama Indonesia akan meramaikan pagelaran `Musik atau Mati` di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan pada 6 Oktober 2012.

Perwakilan penyelenggara dari Slemmersindo, Iko di Makassar, Sabtu, mengatakan, enam grup musik yang akan tampil pada ajang silaturahim penikmat musik tersebut adalah Sheila on 7, Rocket Rockers, Cupumanik, Shaggy Dog, Gugun Blues Shelter dan Bondan and Fade2Black. Selain itu akan tampil pula grup-grup musik lokal seperti Paniki Hate Light, Galarasta, Tabasco dan The WR.

Penyelenggaraan pagelaran `Musik atau Mati` ini sekaligus merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Slemmersindo yang ke-22 tahun yang selama ini berkiprah sebagai promotor musik dan penyelenggara kegiatan.

Pagelaran `Musik atau Mati` awalnya direncanakan digelar pada pada 25 Agustus 2012 ini diundur menjadi 6 Oktober 2012 karena alasan teknis. "Kita mundur pada 6 Oktober dengan konsep yang lebih bagus dan lebih besar," katanya.

Menyesuaikan dengan perubahan waktu penyelenggaraan, dua grup musik yakni Burgerkill dan Musikimia yang sebelumnya dijadwalkan tampil akan digantikan oleh Gugun Blues Shelter dan Bondan and Fade2Black.

Ia menambahkan, Sheila on 7 juga telah mengkonfirmasi secara resmi terkait hal ini dan menyatakan dapat tetap tampil.

Lebih jauh ia menjelaskan, pada 25 Agustus 2012 akan tetap digelar kegiatan berskala lokal dengan menggandeng peringatan ulang tahun Taman Indie Makassar dan menjadi salah satu rangkaian sebagai pra event dari pagelaran `Musik atau Mati`.

Beberapa rangkaian kegiatan lainnya yang juga menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Slemmersindo yang ke-22 tahun, kata dia, akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat ini.

Untuk 2.000 lembar tiket yang sudah terjual, ia mengatakan, tiket tersebut dapat disimpan untuk digunakan pada saat penyelenggaraan acara. Jika nantinya harga tiket yang dijual lebih murah dari harga sebelumnya akan dilakukan sisa pengembalian.

Sebelumnya, harga tiket `presale` pagelaran ini dijual dengan harga Rp100 ribu sementara pada hari penyelenggaraan senilai Rp125 ribu. "Kita akan usahakan harga tiketnya akan lebih murah," katanya.

(ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga