Jakarta (ANTARA News) - Spice Girls, salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu hadir menghibur ratusan ribu penonton yang memadati Olympic Stadium pada pesta penutupan Olimpiade London 2012.

Melanie Brown, Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Beckham, dan Melanie Chisholm mengobati rindu penggemarnya lewat lagu 'Spice Up Your Life" (1997) dan "Wannabe" (1995).

Kelima wanita cantik yang absen di panggung hiburan sejak 2008 itu memasuki panggung dengan menggunakan taksi warna-warni ala Inggris.

Satu persatu personel keluar dari taksi dan langsung disambut histeris penonton. Sambil bernyanyi, kemudian mereka naik ke atas atap taksi dan berputar-putar mengelilingi panggung.

Penampilan kelimanya masih menunjukkan karakter mereka masing-masing, seperti Victoria yang mengenakan gaun gelap sebagai Posh Spice, Mel C si Sporty Spice yang tampil sporty dengan kostum dan celana putih, Mel B si Scary Spice yang mengenakan kostum dan celana ketat bermotif macan.

Sedangkan Gerry si Ginger Spice tampil dengan gaun pendek berwarna merah dan Emma yang disebut sebagai Baby Spice tampak manis dengan balutan gaun pink-nya.

Spice Girls yang dibentuk pada 1994 pernah menjadi grup vokal wanita dari Inggris yang paling sukses dunia dan terkenal dengan slogannya, Girl Power.

M047