Selasa, 29 Juli 2014

Beckham SMS atlet loncat indah Inggris

Selasa, 14 Agustus 2012 13:47 WIB | 3.891 Views
Beckham SMS atlet loncat indah Inggris
David Beckham dan Tom Daley usai pertandingan (http://www.facebook.com/Beckham)
Jakarta (ANTARA News) - Peloncat indah Inggris Tom Daley mengungkapkan David Beckham mengiriminya pesan singkat setelah ia gagal meraih emas pada loncat indah 10 meter.

Atlet muda berusia 18 tahun itu mengatakan pesan 'semoga beruntung' masuk ketika ia mengikuti final loncat indah putra, Sabtu lalu. Ia meraih medali perunggu dalam nomor itu.

"Dia berharap saya baik-baik saja dan jangan putus asa," kata Daley.

"David menanyakan perasaan saya, memberi saya nasihat. Dia menanyakan pertanyaan yang tepat kepada saya, mengatakan itu tidak seburuk yang dikira dan saya dapat kembali," tambahnya.

Pemain sepak bola yang biasa disapa Becks menonton pertandingan dengan cemas dengan ketiga anaknya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Ia terlihat sangat gembira ketika tim Britania Raya meraih medali perunggu.

Setelah pertandingan, Becks mencari Daley untuk mengucapkan selamat dan mengunggah foto mereka berdua ke akun Facebook-nya.

"Senang sekali bertemu @TomDaleyOfficial setelah acara kemarin malam. (Saya) gembira untuknya setelah tahun yang dilewatinya," tulisnya.

Daley mendedikasikan medali Olimpiade untuk mendiang ayahnya Rob, yang kalah melawan kanker tahun lalu. Ia bukan satu-satunya atlet yang mendapat kata-kata penyemangat dari Beckham.

Atlet dayung Kath Grainger mengatakan ia tidak mengangkat telepon dari suami Victoria Beckham setelah kemenangannya dan sangat menginginkan kontak kembali terjalin.

"Saya menyesal tidak mengangkat panggilan itu. Saya tidak tahu nomornya dan ketika itu sedang di pertandingan hoki. Saya duduk di depan band beranggota empat orang jadi tidak bisa berbicara dengan siapa pun" kata Grainger, seperti yang ditulis The Daily Mail.

Tapi ia mengaku sekarang mendapat pesan dari Beckham agar bermain untuk teman dan keluarganya.

"Kalau saja saya jawab, itu akan jadi pengalaman terkahir saya dengan David Beckham. Tapi keadaan lebih baik karena saya dapat pesan suara dan ibu saya bisa mendengarnya," katanya.

Beckham sibuk menonton upacara penutupan dan terlihat bersama Liam Gallagher di belakang panggung. Ia mengatakan "menyenangkan melihatnya bermain" dengan band-nya, Beady Eye.
(nta)

Penerjemah: PR Wire

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga