Minggu, 21 Desember 2014

Ryan Lochte akan tampil di serial televisi '90210'

| 8.272 Views
id ryan lochte 90210, perenang as, olimpiade 2012 london
Los Angeles (ANTARA News) - Juara olimpiade sekaligus perenang Amerika serikat Ryan Lochte akan segera mulai berakting di sebuah serial televisi, '90210', pada Oktober.

Perenang berusia 28 tahun peraih dua emas pada Olimpiade 2012  London tersebut akan beradu akting dengan AnnaLynne McCord  (tokoh Naomi Clark) dan  Josh Zuckerman (tokoh Max Miller).

"Ketika kami tahu Ryan Lochte akan berada di kota ini dan mungkin muncul dalam '90210', kami seperti memenangi emas! Kami sangat senang Ryan akan muncul dalam serial kami," ungkap produser eksekutif Patti Carr da Lara Olsen.

"Kami sebenarnya berharap episode tersebut memuat adegan berselancar,  tapi rasanya ia berhak beristirahat di tempat yang kering,' tambah mereka, seperti dikutip dari Reuters. Lochte akan tampil dalam episode yang tayang pada 28 Oktober.

Lochte memang banyak mendapatkan tawaran dari Hollywood sejak penampilannya di London. Lochte mengungkapkan pekan lalu ia berpindah dari Florida ke Los Angeles dan senang akan tampil pada sebuah kontes televisi seperti "Dancing with the Stars" atau "The Bachelor".

Perenang putra AS ini memang menjadi sensasi di media sosial sejak penampilan mengesankannya pada Olimpiade 2012.

Tak hanya penampilannya di kolam renang dan keberhasilannya menyabet emas,  Lochte juga dibanding-bandingkan dengan aktor tampan  Ryan Gosling.

(Feb) 

Penerjemah: Febriany Dian Aritya Putri

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca