Jumat, 31 Oktober 2014

Musisi muda Jambi gelar upacara HUT RI

| 3.488 Views
id hari merdeka, 17agustus, hut kemerdekaan, musis muda, jambi
Kami para musisi muda Jambi yang tergabung dalam Forum Musisi Muda Jambi (FMMJ) juga akan menggelar upacara pengibaran bendera di halaman LPMP,"
Jambi (ANTARA News)- Para musisi muda Jambi akan menggelar upacara bendera di Lembaga Peningkatan Mutu Pendidikan provinsi Jambi.Memperingati HUT RI ke-67 organisasi paguyuban band.

"Kami para musisi muda Jambi yang tergabung dalam Forum Musisi Muda Jambi (FMMJ) juga akan menggelar upacara pengibaran bendera di halaman LPMP," kata ketua FMMJ, Margono di Jambi, Jumat.

Dikatakannya, uacara pengibaran bendera tersebut akan diikuti oleh puluhan grup band anak muda di kota Jambi sebagai peserta dan pelaksana upacara.

"Sedikitnya ada 35 grup band di tambah seniman perorangan baik musisi maupun dari berbagai genre seni lainnya seperti teater, sastra, senirupa, seni kuliner, komunitas otomotif, pesulap, dan lain sebagainya yang akan menjadi peserta upacara," ujar Gono.

Dikatakannya, selain menggelar upacara bendera, kelompok musisi muda tersebut juga akan menggelar konser bertajuk amal dan menggelar bakti sosial pengumpulan dana dan benda untuk membantu masyarakat tidak mampu dalam menyongsong lebaran.

"Kami juga akan gelar konser amal terbuka serta bakti sosial berupa pengumpulan benda yang dibutuhkan masyarakat untuk menyambut Lebaran seperti baju, makanan, dan tentu saja sumbangan uang yang diharapkan bisa disumbangkan masyarakat kelas ekonomi mampu dan mapan yang ada di kota Jambi," ujarnya.

Uang dan barang-barang yang nantinya terkumpul dari konser amal dan bakti seosial tersebut akan disalaurkan kepada kaum dhuafa guna dapat dipergunakan sebaik mungkin dalam menyongsong lebaran Idul Fitri.
(ANT-144/H-KWR) 17-08-2012 21:08:29

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga