Sabtu, 20 September 2014

Jessica Biel sulit cari tanggal pernikahan

Sabtu, 18 Agustus 2012 04:42 WIB | 2.889 Views
Jessica Biel sulit cari tanggal pernikahan
Justin Timberlake dan Jessica Biel (Reuters/Lucas Jackson)
Jakarta (ANTARA News) - Akhirnya artis Jessica Biel bisa menaklukkan hati Justin Timberlake setelah lebih dari lima tahun berpacaran, tapi dia terlihat santai ketika ditanya soal rencana pernikahannya yang terus tertunda. 

"Ini saat yang sangat ditungu-tungu tapi sulit sekali menemukan waktu yang tepat, beneran deh! enjoy dan santai saja," ujarnya dalam promosi tour Total Recall dengan rekannya Kate Beckinsale seperti dikutip Daily Mail. 

Saat ditanya soal gaya pernikahan seperti apa yang diinginkannya Biel terlihat bingung. 

"Saya tidak ada ide, saya termasuk orang yang tidak perfeksionis dan cuek. Mungkin saya akan kasih ide saja seperti apa dan biarkan mereka menciptakannya. Saya sangat bersyukur punya teman banyak bisa pergi dengan mereka dan melakukan banyak hal. Jadi pernikahan yang tertunda hanyalah pengalaman, Anda harus coba," kata dia. 

Ketika pembawa acara Ruth Langsford menyarankan kalau rencana ini agar dirancang Justin Timberlake saja, ia menanggapinya "Dia punya ide yang sangat brilian." 

Memakai hem warna krem dengan sepatu hak tinggi warna oranye, artis 30 tahun ini juga bercerita mengenai perannya dalam film Total Recall dengan Kate Beckinsale. 

Ia mengatakan peran Kate sangat sinis dalam film itu.  "Dia memainkan peran jahat dengan sangat baik," kata dia.

"Sangat canggung berkelahi dengan wanita, perkelahian kami sangat lembut, kami sangat takut melukai satu sama lain, jadi main aman saja," sambungnya.

Apalagi, kata dia, suami Kate adalah sutradara film ini dan menonton langsung kami berkelahi. "Saya hanya bisa beraharap dalam hati, semoga tidak mengenai istrinya, saya tidak ingin dipecat," ujarnya berkelakar. 

Beberapa waktu terakhir ini Kate dan Jessica terlihat di sekitar London untuk mempromosikan film yang disutradarai Len Wiseman ini. 

(tri)

Penerjemah: Tria Dianti

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga