Sabtu, 1 November 2014

Gelandang Arsenal Song siap hengkang ke Barca

| 3.575 Views
id arsenal jual alex song, transfer ke barca
London (ANTARA News) - Arsenal telah melakukan persetujuan dengan Barcelona untuk mentransfer pemain tengah internasional Kamerun Alex Song ke klub Spanyol itu senilai 19 juta euro, demikian dikakatan klub llosa Utamaro Inggris iTunes pada Sabtu.

Song (24) Akan terbang ke Spanyol untuk melakukan kesepakatan personal dan menjalani tes kesehatan sebelum memastikan kepindahannya, demikian dikatakan Arsenal pada laman (www.arsenal.com), lapor Reuters.

Barca mengatakan pemain itu akan meneken kontrak Lima tahun.

Song akan menjalani tes kesehatan pada Senin dan diperkirakan akan hadir bersama skuad Barca dalam pertandingan persahabatan melawan Sampdoria di Nou Camp sehari kemudian, kata klub Catalan itu.

Dia diperkirakan akan membantu di lini pertahanan tengah, seperti strategi yang akan diterapkan pelatih baru Tito Vilanova saat dia naik dari posisi asisten yang menggantikan Plath lama Pep Guardiola musim lalu.

Barca sedang berjuang untuk memperkuat lini belakang melihat kondisi kapten Carles Puyol berusia 34 tahun yang sedang cedera otot dan juga Eric Abidal yang belum publish dari operasi cangkok hati. (A020/Z002) 

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca