Minggu, 26 Oktober 2014

Presiden Iran: kekuatan arogan akan jatuh

| 10.937 Views
id krisi iran, iran, presiden iran, Mahmud Ahmadinejad
Presiden Iran: kekuatan arogan akan jatuh
Mahmud Ahmadinejad (eramuslim.com)
Teheran (ANTARA News) - Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad, Ahad, mengatakan bahwa kekuatan arogan harus tahu desakan mereka pada petualangan, pelanggaran hak-hak bangsa, ketidakadilan dan agresi tidak akan menyelamatkan mereka, bahkan menempatkan mereka pada kejatuhannya saat waktu mereka berakhir.

Saat berpidato di hadapan para pejabat dan duta besar negara Muslim, menghadiri pertemuan dengan Pemimpin Tertinggi Revolusi Islam Ayatollah Seyed Ali Khamenei di Teheran, Minggu, Presiden Ahmadinejad mengatakan, berdasarkan anugerah Allah, aspirasi ilahi dan manusia serta keinginan bawaan, sejarah umat manusia akan terwujud.

Dia mengatakan, bendera tauhid dan keadilan akan diangkat dan pada saat itu tidak akan ada jejak kekuasaan gertak, Zionis dan penghinaan terhadap sesama manusia.

Dia melanjutkan, bangsa Iran yang besar tidak akan memiliki keraguan sedikitpun untuk membangun dan meng-upgrade kehebatan bumi Iran dan mewujudkan hak-hak esensial.

Dia menambahkan bahwa bangsa Iran, bersama dengan negara-negara lain akan menahan petualangan kekuatan arogan dan mendapatkan lebih banyak untuk memenuhi hak-hak mereka, menetapkan tauhid, keadilan dan martabat umat manusia, demikian IRNA-OANA.
(H-AK)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga