Rabu, 30 Juli 2014

Cristiano Ronaldo mengaku belum tampil maksimal

Selasa, 21 Agustus 2012 13:16 WIB | 1.813 Views
Cristiano Ronaldo mengaku belum tampil maksimal
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)
Madrid (ANTARA News) - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku bahwa ia belum tampil maksimal setelah timnya mengenyam hasil imbang 1-1 ketika melawan Valencia.

"Mesin" Real Madrid agaknya belum panas benar untuk melindas Valencia dalam laga perdana Liga Spanyol (La Liga) yang digelar di Santiago Bernabeu, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Pemain asal Portugis itu mengatakan, "Ini jelas bukan pertandingan yang maksimal bagi kami. Di babak pertama, kami tampil buruk. Di babak kedua, kami tampil lebih baik. Kami punya sejumlah peluang meski belum membuahkan gol. Untuk itu, kami perlu terus memompa semangat menghadapi laga berikutnya."

Pemain bintang berpredikat CR7 itu mengaku belum tampil maksimal.

"Saya masih belum tampil maksimal. Ini normal. Saya sedang mencari bentuk permainan mengingat musim kompetisi ini bakal berlangsung relatif panjang. Saya belum tampil seratus persen. Saya berharap dapat menemukan bentuk permainan saya yang sesungguhnya," katanya.

Ketika ia mengomentari soal kondisi Pepe, ia mengatakan, "Ia (Pepe) masih dirawat di rumah sakit. Kami masih harus melihat pekembangan kondisinya. Ia pemain penting bagi kami meski yang terpenting adalah kesehatannya."
(A024) 

Penerjemah: PR Wire

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga