Jumat, 24 Oktober 2014

November, Yamanaka dan Igarashi akan pertahankan gelar WBC

| 4.802 Views
id pertarungan gelar tinju wbc, shinsuke yamanaka, toshiyuki igarashi
Tokyo (ANTARA News) - Juara tinju kelas bantam Shinsuke Yamanaka dan juara kelas terbang Toshiyuki Igarashi akan mempertahankan gelar versi Dewan Tinju Dunia (WBC) mereka pada November mendatang, kata penyelenggara, Kamis.

Pertandingan akan digelar di Sendai pada 3 November sebagai acara amal untuk korban gempa bumi dan tsunami yang terjadi pada 11 Maret 2011, lapor AFP.

Tsunami menewaskan ribuan penduduk dan melumpuhkan sistem pendingin pembangkit nuklir Fukushima, yang menyebabkan krisis pada tiga pembangkit.

Yamanaka (29) akan menghadapi mantan juara kelas terbang super WBC Tomas Rojas (32) dari Meksiko yang saat ini menempati peringkat ketujuh pada kelas tersebut.

Pertarungan tersebut akan menjadi pertahanan gelar kedua bagi Yamanaka yang memenangi gelar itu pada November tahun lalu. Dia mencatat 16 kali menang, termasuk 11 KO, dan dua seri, sementara Rojas mencatat 39 kali menang, termasuk 26 KO, 13 kalah dan sekali seri.

Igarashi (28) akan bertarung menghadapi Nestor Narvaes (30) dari Argentina dan menempati peringkat sembilan WBC yang mencatat 19 kali menang, termasuk sembilan KO, dua kali kalah.

Ini merupakan pertarungan pertahanan gelar pertama bagi Igarashi yang mencatat 16 kali menang, termasuk 10 KO, satu kali kalah dan satu kali seri. (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca