Minggu, 21 Desember 2014

Sepatu Cinderella siap diproduksi massal terjangkau

| 2.562 Views
id cinderella, fashion, mode pakaian, mode busana, fesyen, sepatu
Jakarta (ANTARA News) - Perancang sepatu terkemuka asal Prancis, Christian Louboutin, pernah membuat sepatu kaca berdasarkan tafsirannya atas tokoh dongeng Cinderella. Namun, banyak penggemar sepatu kecewa karena Louboutin hanya membuat 20 pasang sepatu.

Kini satu produsen sepatu ritel yang berbasis di Ohio, Amerika Serikat, Designer Shoe Warehouse (DSW), telah mengumumkan koleksi sepatu selayaknya kaca ala Cinderella dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan rancangan Louboutin.

Produk yang terinspirasi sepatu yang digunakan oleh film animasi pada 1950 itu, rencananya akan diluncurkan pada musim semi.

Rancangan yang dinamakan Glass Slipper Collection itu, rencananya akan dipasarkan dengan kisaran harga 59,95 dolar AS hingga 89,95 dolar AS.

Tiap-tiap sepatu tersebut dilengkapi dengan logo kereta kencana dengan permata imitasi berwarna biru, pada bagian telapak kaki.

Rancangan sepatu-sepatu tersebut merealisasikan obsesi kebanyakan kaum perempuan akan dongeng dan sepatu yaitu; hak super tinggi yang dilapisi satin, renda, atau pun kain tulle, dihiasi dengan pita, manik-manik, serta batu permata imitasi.

Proses untuk merancang sepatu tersebut, dikatakan oleh juru bicara DSW, Debbie Ferree,  berasal dari sudut pandang seniman Disney, Mary Blair.

Perancang lini sepatu tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Disney, sebagaimana dilansir dari Vogue Inggris yang dikutip oleh DailyMail.

"Cinderella bukanlah sekedar karakter ikonik yang memberikan makna keindahan, rahmat dan percintaan ala negeri dongeng, tetapi juga sepatu," ujar dia.

(M048)






Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga