Kamis, 2 Oktober 2014

Polisi korban penembakan di Pos Polisi Plasa Singosaren meninggal

Kamis, 30 Agustus 2012 23:59 WIB | 6.092 Views
Solo (ANTARA News) - Bripka Dwi Data Subekti, polisi korban penembakan saat bertugas di Pos Polisi Plasa Singosaren Kota Solo pada Kamis pukul 20.45 WIB meninggal dunia, sedangkan jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jawa Tengah di Semarang.

Sejumlah petugas yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan bahwa Dwi Data meninggal dunia akibat penembakan tersebut.

Korban sempat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Solo, namun sekitar pukul 22.20 WIB, satu unit ambulans Dokpol tampak meninggalkan rumah sakit itu diduga membawa korban.

Informasi yang diperoleh, korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jateng di Semarang untuk diotopsi.

Pelaku penembakan berjumlah dua orang yang tak dikenal kemudian kabur ke arah barat di Jalan Radjiman Kota Surakarta, setelah beraksi.

Saat kejadian, pos setempat dijaga oleh dua petugas. Dwi Data berada di dalam pos , sedangkan seorang lainnya di sekitar pos tersebut.

Petugas Tim CSI Polresta Surakarta hingga saat ini masih melakukan olah kejadian perkara, sedangkan lokasi setempat telah dipasangi garis polisi. Masyarakat berkerumun di sekitar lokasi itu, sedangkan petugas Brimob dan TNI juga telah berasal di tempat itu untuk mengamankan lokasi setempat.

Berdasarkan pantauan di sejumlah tempat hingga sekitar pukul 23.50 WIB, beberapa pos polisi di Kota Solo seperti di Kerten, Purwosari, dan perempatan Gendengan tutup.

Biasanya sejumlah pos polisi itu selalu ada petugas yang berjaga.  (B018)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga