Barcelona (ANTARA News) - Menerima kepercayaan menjadi starter di laga Real Madrid melawan Valencia, tidak kunjung membuat Cesc Fabregas melecut diri memberi penampilan terbaik bagi "Los Azulgrana".

Barcelona memang mengalahkan Valencia 1-0 di Stadion Camp Nou, Minggu (2/9). Fans Barcelona kecewa dengan penampilan Fabregas yang dinilai pas-pasan. Fans Barca langsung "patah hati" dengan Fabregas.

Dalam pertandingan melawan "Los Che" itu, Fabregas membuang sejumlah peluang mencetak gol. Sontak, publik Camp Nou mengejek Fabregas.

Kekecewaan fans Barca juga terpicu oleh penampilan Fabregas yang tidak oke di awal kompetisi. Fabregas juga dibangkucdangkan pada laga Liga Piala Super Spanyol.

Kini debat mengenai keberadaan Fabregas di Madrid mulai menyeruak. Fans menyoraki Fabregas dengan berbagai cibiran, sementara fans memberi aplaus kepada para pemain Madrid lainnya, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Kini opini seputar keberadaan Fabregas mulai terbagi dua kubu. Satu kubu ingin agar Fabregas diberi kepercayaan terus agar ia makin terlecut meningkatkan kualitas penampilannya. Kubu lainnya, sudah tidak lagi bersabar melihat buruknya penampilan Fabregas.

Pelatih Barcelona Tito Vilanova menaruh harapan kepada Fabregas agar terus meningkatkan penampilannya, tentu dengan mencetak gol.
(A024)