Sabtu, 25 Oktober 2014

One Direction kantongi 3 piala MTV

| 2.866 Views
id one direction, niall horan, liam payne, louis tomlinson, harry styles, zayn malik, simon cowell, rihanna, alicia keys
One Direction kantongi 3 piala MTV
One Direction (reuters)
mendapatkan penghargaan-penghargaan ini luar biasa
Jakarta (ANTARA News) - Boyband asal Inggris One Direction berhasil meraih tiga penghargaan dalam MTV Video Music Awards.

Grup beranggotakan lima pemuda ini meraih penghargaan dalam kategori Artis Pendatang Baru Terbaik, Video Pop Terbaik, dan Video Paling Sering Dibagi.

Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Zayn Malik juga membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul "One Thing" saat upacara penganugerahan di Los Angeles.

"Terima kasih banyak! Kami menonton acara ini waktu kecil dan mendapatkan penghargaan-penghargaan ini luar biasa," kata Niall Horan, seperti yang dikutip dari BBC.

Manager band yang dikenal dengan sebutan 1D, Simon Cowell melalui akun Twitternya mengatakan "Selamat 1D.Saya sangat bangga akan kalian. Rayakan!"

Sementara penyanyi Rihanna masuk lima nominasi dan membawa satu piala untuk Video Tahun Ini.

"Saya cinta kalian! ini luar biasa," kata Rihanna saat menerima piala.

Setelah mengambil hadiah, ia diberi selamat oleh mantan kekasihnya Chris Brown, yang dinyatakan bersalah karena menyerang Rihanna sebelum Grammy tahun 2009.

Vokalis Greenday Billie Joe Armstrong juga tampil di acara itu. Ia dikerubungi penggemar yang diundangnya ke naik panggung.

Ia terlihat sehat setelah dilarikan ke rumah sakit awal pekan ini.

Penampilan Alicia Keys dipanggung dimeriahkan oleh pesenam Olimpiade Gabby Ross saat membawakan lagu "Girl On Fire".
(nta)

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga