Rabu, 3 September 2014

Eko Patrio cari pemeran Lupus

Senin, 10 September 2012 17:15 WIB | 4.594 Views
Eko Patrio cari pemeran Lupus
Serial novel "Lupus" karya Hilman Hariwijaya sudah beberapa kali diangkat ke layar kaca, dalam bentuk film dan serial televisi. (www.wikipedia.org)
Jakarta (ANTARA News) - Komedian pemilik rumah produksi, Eko Hendro Purnomo atau yang akrab disapa Eko Patrio, sedang mencari pemeran Lupus untuk bermain dalam film produksi pertamanya yang berjudul "Bangun Lagi Dong Lupus."

Eko akan mengadakan audisi di Jakarta, Yogyakarta, Medan, Bandung, Makasar, dan Surabaya mulai tanggal 17 September hingga 17 Oktober 2012 untuk menemukan tiga pemeran utama untuk film barunya.

"Audisi akan mencari tiga tokoh utama, Lupus, Lulu, dan Gusur," kata Eko saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Senin.

Ia menambahkan, aktris atau aktor yang ingin memerankan tokoh-tokoh dalam serial novel fiksi berjudul "Lupus" karya Hilman Hariwijaya itu juga harus ikut audisi dulu.

Meski hanya mencari tiga pemeran tokoh utama untuk film Lupus, Eko tidak menutup kemungkinan untuk menemukan pemeran tokoh lain dalam serial "Lupus" seperti Boim.

Sementara khusus untuk pemeran Poppy, yang akan menjadi pacar Lupus, Eko mengaku sudah meminta seorang aktris ternama untuk memainkannya. Namun dia menolak menyebutkan namanya.

"Kami seimbangkan antara sisi idealisme tersebut dengan mengikutsertakan artis ternama untuk sisi komersialnya," katanya.

Pengambilan gambar untuk film itu akan dimulai pada bulan November dan film rencananya ditayangkan pada bulan Februari, saat sebagian remaja merayakan hari kasih sayang.

Eko menggandeng Hilman Hariwijaya untuk menulis naskah dan Benny Setiawan untuk menyutradarai film tersebut.

Eko mengatakan film produksinya akan berbeda dengan film Lupus pada era tahun 1980-1990-an.

Dalam film Lupus tahun 1980-an, termasuk yang berjudul "Tangkaplah Daku Kau Kujitak," "Makhluk Manis Dalam Bis," dan "Topi Topi Centil," tokoh anak kelas dua SMA yang selalu mengulum permen karet bernama Lupus diperankan oleh aktor Ryan Hidayat.

(dny)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga