Rabu, 1 Oktober 2014

Mozilla klaim perbaiki bug di Firefox 15.0.1

Senin, 10 September 2012 19:44 WIB | 4.139 Views
Jakarta (ANTARA News) - Pencipta aplikasi perambah Internet, Mozilla Foundation, mengklaim telah memperbaiki celah bug di fitur "private browsing" Firefox 15.0.1.

Fitur "private browsing" di aplikasi Mozilla Firefox dirancang agar komputer tidak menyimpan situs Internet yang telah dibuka pengguna.

Sebelumnya, pengguna "private browsing" Firefox 15 masih dapat melacak sejumlah situs yang telah dikunjunginya melalui pendeteksian manual di lokasi penyembunyian perambah.

Alamat situs Internet, gambar halaman, daftar pencarian, kata sandi, dan cookies masih disimpan Firefox 15 meski pengguna mengaktifkan fitur "private browsing".

Firefox 15.0.1 tidak lagi menyimpan data fitur "Private Browsing" di lokasi penyembunyian file, tapi setiap file yang ada disimpan di lokasi itu akan tetap utuh.

Pengguna yang memperbarui aplikasi perambah mereka ke Firefox 15.0.1 harus menghapus sejarah dan data perambahan Internet setelah Firefox itu dipasang.

Firefox 15 telah diluncurkan pada 28 Agustus dengan pembaruan tampilan latar belakang, dukungan protokol jaringan terbuka SPDY (versi 3) dan fitur WebGL untuk tampilan grafis.

(I026)

Penerjemah: Imam Santoso

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga